Nikita Mirzani Tak Lagi Sungkan Pamer Foto Tanpa Hijab

0
1478
Foto Nikita Mirzani lepas hijab
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Lagi-lagi Nikita Mirzani membuat heboh jagat maya. Keputusannya untuk mengenakan hijab beberapa bulan lalu, membuatnya kerap mendapat sorotan sinis. Terlebih ia sering menunjukkan gelagat yang membuat publik makin yakin, kalau keputusan hijabnya hanya bagian dari sensasi.

Sebagaimana unggahan terbarunya di Instagram, pada Selasa (18/12) kemarin. Dalam potret tersebut, Niki melempar senyum manis. Ia menyematkan emotikon senyum dalam keterangan fotonya.

Foto Nikita Mirzani lepas hijab
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Lehernya dibiarkan terlihat, rambutnya menyembul keluar dari balik bandana hitam bermotif yang ia kenakan. Ini bukan kali pertama, sebelumnya foto Nikita Mirzani lepas hijab juga tersebar di Instagram Story-nya. Meskipun tak lama berselang, foto itu dihapus.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief Usai Tahu Jenis Kelamin Sang Bayi

Beberapa netizen penasaran, apakah foto tersebut merupakan potret lawas sebelum berhijab, atau potret yang baru saja diambil. Melalui kolom komentar, Niki menjawab rasa penasaran penggemarnya itu.

Foto lama kan ka @nikitamirzanimawardi_17 ?? Hidung dan bibir nya masih natural alias belum dipoles dan belum berhijab, semoga benar tebakanku biar bisa pansos dari ketenarannya kaka πŸ˜™πŸ˜‚πŸ€£,” tanya akun @masferry87 penasaran.

@masferry87 itu hidung yg skrg. Bibir nya jg skrg cuma bibir nya lgi mingkem. Jadi keliatan gimana gitu,” jawab Niki memastikan.

Baca juga: Tasya Kamila Sengaja Bocorkan Bulan Pernikahan Rossa?

Di sisi lain, foto yang telah disukai oleh lebih dari 77 ribu pengguna InstagramΒ itu, dibanjiri oleh beragam tanggapan. Beberapa netizen telah menduga, Niki akan segera menanggalkan hijabnya.

Yuhuu…akhirnyaaa..buka hijabπŸ‘πŸ‘πŸ‘,” tulis akun @lukas.bataya. “Gua org pertama yg support @nikitamirzanimawardi_17 buka jilbab,” tambah akun @sneakershead1994. “@sneakershead1994 bener dari pada pke jilbb trus makeknya gk serius pulak tu…cuma sensasi,” sahut akun @ny.ahmadie. (*)