Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief Usai Tahu Jenis Kelamin Sang Bayi

jenis kelamin bayi nikita mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Konfliknya dengan sang suami, Dipo Latief seakan tiada akhir. Berbagai sindiran dan olokan, kerap dilemparkan oleh artis 32 tahun ini lewat media sosialnya. Drama tersebut, seakan jadi bumbu pada masa kehamilan Nikita Mirzani.

Di tengah konflik tersebut, Niki membawa kabar bahagia. Senin (17/12) kemarin, ia bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru mengunjungi dokter kandungan di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah di Instagram story-nya, sang dokter memberitahukan jenis kelamin bayi Nikita Mirzani. Dengan senyuman, Niki mengucapkan rasa syukur usai tahu ia mengandung bayi laki-laki.

Baca juga: Nikita Mirzani Tampil Lebih Berani dengan Makeup Bold dan Hijabnya

Pemain film Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2016) ini, semakin bahagia ketika tahu bayinya dalam kondisi sehat dan normal.

“Bahagia, padahal bapaknya nggak normal,” ucap Niki sambil tertawa.

Hal ini pun membuat sang sahabat menegaskan, bahwa kehamilan Niki itu bukanlah settingan belaka seperti yang dikatakan oleh netizen. Ia pun mengucapkan selamat kepada Niki atas kehamilan ketiganya ini.

“Selamat atas nambah jagoannya lagi,” ucap Fitri sambil merangkul Niki.

Alhamdulillah, aduh seneng banget cowok lagi,” kata Niki.

Baca juga: Nikita Mirzani Disebut Bakal Lepas Hijab, Benarkah?

Saat ini usia kandungan Nikita sudah memasuki minggu ke-16. Ia pun tetap terlihat bahagia, meski tak didampingi oleh Dipo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here