Nikita Mirzani Jatuhkan Pilihannya Kepada Chef Ternama

0
1038
bisnis nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Hidup tak selamanya di atas. Itulah yang disadari betul oleh Nikita Mirzani. Walaupun sebagai artis, karir Nikita tengah cemerlang. Namun ia tak ingin enak-enakan, dan tengah mempersiapkan berbagai usaha untuk bekal masa depannya.

Dari berbagai pilihan usaha, Nikita ternyata lebih memilih untuk berbisnis kuliner. Saat ini, Nikita tengah mempersiapkan restoran steak miliknya.

”Yah Niki sadar kalau jadi artis itu enggak akan selamanya. Dan Niki di sini kan sudah tahu bisnis F&B (food and beverages). Jadi enggak menutup kemungkinan Niki ke depannya akan jadi pebisnis,” ungkapnya saat ditemui di pembukaan Bakmitopia Senopati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/9) kemarin.

Baca juga: Nikita Mirzani Tampil Lebih Berani dengan Makeup Bold dan Hijabnya

Untuk mendukung kesuksesan bisnisnya ini, tak tanggung-tanggung Nikita menjatuhkan pilihannya kepada chef ternama. Hal ini dilakukan agar kualitas masakannya terjaga. Nikita mengaku tak ingin mengecewakan para pelanggan restorannya.

”Kemarin owner-nya mau dengan harga segitu, sekarang sudah mulai running nih. Nanti juga mau ada meeting besar, jadi aku pakai chef terkenal dan mahal,” beber Nikita.

Baca juga: Belum Genap Seminggu Berhijab, Nikita Mirzani Dapat Cobaan

Rupanya selain untuk bekal masa depannya, membuka restoran adalah salah satu cara agar ia dapat memiliki waktu luang untuk anak-anaknya. Wajar memang, selama menjadi artis, Nikita hampir tak memiliki waktu luang untuk anak-anaknya.

”Pagi aku harus bangun, aku juga rindu nganterin anak sekolah. Sekarang kan abis aku mandiin, kasih makan,  aku pergi. Ya aku sedih, aku juga ingin nganter anak sekolah. Apalagi yang kecil lagi bawel,” ujar Nikita.

”Strateginya ya karena bisnis sama saja dengan entertainment. Jadi harus tahu kapan harus bukanya, strategi pemasarannya kayak apa dan lokasinya di mana,” tambah Niki. (*)