Raisa dan Chelsea Islan Masuk Deretan 100 Wanita Tercantik di Dunia

raisa-chelsea-islan
Foto: Dok. Instagram Raisa/Chelsea Islan

TC Candler kembali merilis daftar 100 most beautiful facesi. Proyek yang telah berjalan sejak tahun 1990 itu, kini meranking 100 wajah seleb wanita tercantik 2018, dari seluruh dunia.

Beberapa artis Indonesia masuk dalam 150 nominasi wanita tercantik. Di antaranya adalah Raisa Andriana, Chelsea Islan, Kimberly Ryder dan Cinta Laura. Namun dalam kesempatan tersebut, hanya Raisa dan Chelsea yang berhasil menduduki 100 besar wanita tercantik 2018.

Baca juga: Yuk, Intip Gaya Natural Chelsea Islan Saat Berlibur di Maldives

Penilaian yang dilakukan TC Candler dilihat dari estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas yang terangkum, dalam satu wajah yang cantik. Selain itu, penilaian juga berdasarkan saran dari jutaan netizen.

Raisa berhasil menduduki urutan ke-93 tahun ini. Posisinya itu tak berbeda jauh dengan Ariana Grande, yang berada dalam urutan 90. Sebelumnya, istri Hamish Daud tersebut berada di posisi ke-44 pada tahun lalu.

Baca juga: Dapatkan Kecupan Hamish, Tangis Haru Raisa Pecah di Konser Fermata

Di tahun 2017, Chelsea juga berhasil masuk dalam kategori 100 wanita tercantik di dunia pada urutan 93. Namun di 2018, ia masuk dalam peringkat ke 77. Selisih sedikit dengan Selena Gomez yang ada di posisi 69.

Meski tak semuanya setuju dengan hasil penilaian TC Candler, namun tujuan utama dalam acara ini adalah menunjukkan pada dunia, keberagaman wajah yang cantik dan unik dari seluruh dunia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here