Yuk, Intip Gaya Natural Chelsea Islan Saat Berlibur di Maldives

Foto: Dok. Instagram

Kecantikan Chelsea Islan memang tidak terbantahkan. Dara kelahiran 2 Juni 1995 ini juga selalu tampil modis dan fashionable. Bukan hal baru jika Chelsea sering tampil dengan make up flawless-nya. Seperti, saat ia berlibur di Maldives baru-baru ini.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Jumat (1/6) kemarin, pemeran serial Tetangga Masa Gitu ini tampak cantik mengenakan bandana oranye dan dress tosca, yang hampir senada dengan warna air laut yang menjadi latar belakang fotonya.

Baca juga: Cantiknya Ketujuh Artis Indonesia di Langit 7 Bidadari

Dalam postingan berikutnya, wajah Chelsea Islan tampak lebih jelas. Beberapa netizen detail memperhatikan penampilannya. Bahkan ada juga yang mengomentari kantung mata Chelsea sebagai bentuk perhatiannya pada sang idola.

Kak chelsea banyakin istirahat, abis matanya kaya kurang tidur 🙁,” tulis akun @sudjatkimobudi. “Kantung matanya, tidur kak tidur,” sahut akun @Iqbalevart.

Baca juga: Gracia Indri dan Adiknya Lepas Kangen Setelah Bertahun-tahun Terpisah

Meski begitu, banyak pula netizen yang mengaku suka dengan penampilan Chelsea Islan yang natural ini. “Natural saya syuka,” tulis akun @novidodi. “ini, yg namanya natural beauty coy,” tambah akun @pratomosudrajatnah.

Selain berbagai pujian yang memenuhi kolom komentar, netizen juga memberi ucapan ulang tahun kepada dara yang saat ini genap berusia 23 tahun.

Baca juga: So Sweet! Kejutan Romantis Daffa di Ultah Chelsea Islan Bikin Baper

“Happy Birthday Ka Chelsea ,Semoga panjang umur,sehat selalu,murah rezeki,langgeng sama kak Dafa @daffawardhana,” tulis akun @sahqila_.  “Happy birthday kakak cantikk @chelseaislan semoga terus berkarya dan terus menginspirasi generasi muda wish you all the best seniman muda berkarya ❤,” tambah akun @_sulviarahmaa_.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here