Yuni Shara Ulang Tahun, Netizen: 46 Rasa 26

Foto: Dok. Instagram

Bulan Juni boleh dibilang bulan yang spesial bagi artis cantik Yuni Shara. Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini, berulang tahun pada 3 Juni kemarin. Meski menginjak kepala empat, namun artis kelahiran Jawa Timur ini selalu tampak awet muda.

Dengan postur tubuhnya yang mungil, siapa sangka bahwa pelantun Ku Cari Jalan Terbaik ini telah menginjak usia 46 tahun. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen, “mungil bangett mb yuni,” tulis akun @suhaebahislamiah.

Baca juga: Serunya Tompi Jadi Fotografer Syariah di Tanah Suci

Dalam unggahan Insta Story-nya, Yuni menulis bahwa ultahnya kali ini diadakan secara sederhana, bahkan ia tidak mengundang banyak orang. Wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini, merasa senang dengan kehadiran keluarga dan sahabat-sahabatnya di hari spesialnya.

Foto: Dok. Instagram Yuni Shara dan Krisdayanti

Sejumlah ucapan ulang tahun dan berbagai foto bingkisan dari keluarga, sahabat dan para fans, memenuhi Insta Story dari kakak Krisdayanti ini.

Baca juga: Fashionable Bersama Sahabat ala Valerie Thomas dan Shaloom Razade

Selain itu, Yuni juga mengunggah foto dirinya dengan kedua anaknya, yang mulai beranjak dewasa.

Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Dalam postingannya yang baru beberapa jam ini, Yuni dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Yuni, bahkan ada yang menuliskan diumurnya yang 46, Yuni masih tampak seperti umur 26.

46 th masih terlihat cantik bunda.. Semoga sehat selalu.. Dan ap yang di inginkan tercapai… Amiin..,” tulis akun @arisandikukuh. “46 rasa 26,” tulis akun @vidia_viee menambahkan.

Baca juga: Jadi Juri di IMAA, Marsha Timothy Dituntut untuk Obyektif

Netizen juga menitipkan ucapan selamat untuk Yuni Shara melalui unggahan Instagram Krisdayanti.

teh @yunishara36 WYATB,” tulis akun @murniwaysHBD. “Selamat ulang tahun mbak yun. Smg panjang umur . dlimpahkan rezekinya. Amien @yunishara36,” tambah akun @chatravalentino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here