Cantiknya Ketujuh Artis Indonesia di Langit 7 Bidadari

0
6741
Foto: Instagram/@ersamayori

Tujuh selebriti Indonesia baru-baru ini mengunggah potret diri mereka, yang tengah mengenakan pakaian tradisional khas Jawa, lengkap dengan riasan yang bikin pangling.

Rupanya Sarwendah, Ariel Tatum, Kezia Warouw, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Indy Barends, dan Ashanty sedang membintangi pertunjukan teater berjudul Langit 7 Bidadari yang disutradarai oleh Harry de Fretes.

Baca juga: Gracia Indri dan Adiknya Lepas Kangen Setelah Bertahun-tahun Terpisah

Pertunjukan tersebut diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada Jumat (1/6) lalu, di Taman Mini Indonesia Indah. Mau tahu seperti apa cantiknya ketujuh bidadari ini? Yuk, intip foto-fotonya disini.

Ariel Tatum

Artis cantik kelahiran 1996 ini mengaku sangat senang atas pertunjukan teater pertamanya tersebut. “Sungguh sebuah kehormatan bagi saya dapat dipercaya untuk menjadi bagian dari “Langit 7 Bidadari” dan bernyanyi menutup pagelaran seni pertama saya ini,” tulisny apada caption.

Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini terlihat anggun dengan balutan pakaian tradisional sebagai bidadari berselendang biru muda. Sama seperti Ariel Tatum, pertunjukan Langit 7 Bidadari ini juga merupakan panggung teater perdananya.

Baca juga: Imutnya Brisia Jodie Pakai Seragam Sekolah, Bikin Netizen Gemas

 

Kezia Warouw

Wanita cantik berdarah Manado ini juga turut berpartisipasi dalam pertunjukan teater yang mengadaptasi kisah legenda Jaka Tarub ini. Kezia tampil cantik sebagai bidadari berselendang biru tua.

“Cantik banget kak @keziawarouw pake paes ? . Manglingin kalo kata orang jawa ??” tulis akun @fitriarahmaa13

Ririn Ekawati

Aktris berusia 35 tahun ini merasa bangga atas pertunjukan teater pertamanya. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagianya tersebut, pada salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

 

Berperan sebagai bidadari berselendang hijau muda, Ririn terlihat cantik dan berhasil membuat netizen terpana.

Baca juga: Potret Liburan Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella di Eropa

“Dr 7 bidadari mba @ririnekawati yg paling saya suka manglingin cantiknya kebangetan???,” ujar akun @rini_husada.

Indy Barends

Presenter sekaligus penyiar radio ini berperan sebagai bidadari berselendang ungu. Melalui Instagram Story, ia memperlihatkan keseruan proses make up sebelum acara dimulai.

Foto: Dok. Instagram

Dengan riasan yang bold, ibu dua anak berusia 46 tahun ini berhasil membuat netizen pangling.

Ashanty

Pada pertunjukan ini, Ashanty berperan sebagai bidadari berselendang hijau tua. Ia pun terlihat sangat cantik dengan riasan dan pakaian tradisional khas Jawa tersebut. Usut punya usut, ternyata Ashanty disini menggantikan posisi Sophia Latjuba.

Foto: Dok Instagram

Ersa Mayori

Berperan sebagai bidadari berselendang merah muda, presenter berparas cantik ini turut mengungkapkan harapannya terkait pertunjukan teater tersebut melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Kekhawatiran Chrissy Teigen Pada Luna Akhirnya Hilang

“Semoga pagelaran ini bisa membuat kita semakin cinta pada Indonesia yang kaya akan warisan budaya dan selalu menghargai keberagamannya sangat indah,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengunggah beberapa foto bersama para pemain lainnya.

“cantik cantik semua ?”, tulis akun @keziaeputri.

Baca juga: Mariah Carey Jual Murah Cincin Rp 185 Miliar-nya

Bidadari-nya doyan ngaca ya… ?? #langit7bidadari . . . ? @ashcolored

A post shared by Ersa Mayori (@ersamayori) on

Ketujuh pemerah bidadari tersebut bermain adu peran bersama Samuel Rizal (Jaka Tarub) dan Jajang C. Noer (Ibu Jaka Tarub).