Jadi Juri di IMAA, Marsha Timothy Dituntut untuk Obyektif

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Untuk kali pertama artis cantik Marsha Timothy dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang bergengsi, Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2018.

Menjadi juri di IMAA, Marsha harus menilai hasil karya sineas film Indonesia. Melihat tugasnya seperti itu, membuat istri Vino G Bastian ini takut sekaligus senang.

”Saya tidak tahu apa pertimbangan teman-teman meminta saya untuk menjadi juri. Pastinya deg-degan, karena ini pengalaman pertama menjadi juri IMAA, tapi juga senang,” ungkap Marsha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, Rabu (30/5) lalu.

Baca juga: Cantiknya Ketujuh Artis Indonesia di Langit 7 Bidadari

Di IMAA 2018 ada 61 film yang lolos seleksi. Ini berbeda dengam IMAA tahun lalu yang hanya 47 film yang lolos seleksi. Selain itu, terdapat 18 kategori IMAA, yang terdiri dari delapan kategori terbaik dan tujuh kategori fovorit pilihan penonton.

”Supaya tak salah menilai, saya perhatikan para senior bekerja, saya belajar dari mereka,” ujar wanita 39 tahun ini.

Baca juga: Gaya Fashion Cinta Laura yang Trendy Abis Saat Kunjungi Maroko

Diakui Marsha, bukan perkara mudah menjadi juri untuk memilih pemeran yang sesuai kategori yang sudah ditentukan.

”Saya sudah menonton semua film itu, kadang sampai malam, saya menonton untuk bisa menentukan para nominasi,” ucap Marsha.

Baca juga: Disney Temukan Lagi Angelina Jolie dan Elle Fanning di Film Maleficent 2

Selain sebagai juri, Marsha juga menjadi salah satu nominasi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Meski dirinya
juga termasuk salah satu nominasi, Marsha memastikan dirinya sangat obyektif dalam bekerja.

”Saya sama sekali tidak ikut jadi juri film yang saya bintangi. Ada penilaian yang layak. Ini benar-benar detail untuk menilai akting seseorang,” ujar ibu satu anak ini. •kri/bas/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here