Gaya Fashion Cinta Laura yang Trendy Abis Saat Kunjungi Maroko

Fashion Cinta Laura di Maroko
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Artis cantik Cinta Laura Kiehl, yang tengah berkunjung ke Maroko, tak lupa membagikan momen tersebut, di akun Instagram-nya.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Cinta terlihat begitu menikmati waktunya di negara yang terletak di benua Afrika tersebut. Mulai dari mengunjungi Bahia Palace yang megah nan mewah, hingga naik di punggung unta.

Tak hanya itu, Cinta pun tampak mempesona dengan pilihan fashion yang trendy. Yuk, intip gayanya.

1. Tampil santai di Bahia Palace

Istana yang terletak di kota Marrakech ini, memang terkenal dengan gaya arsitektur yang menawan. Dibangun sekitar tahun 1866-1867, Bahia Palace menjadi salah satu tempat yang menarik bagi wisatawan, termasuk bagi Cinta.

Terlihat Cinta mengenakan celana jeans, dipadukan dengan baju putih, bandana yang colourful, dan sneakers putih. Membuat terlihat santai, tapi tetap menarik. Apalagi ditambah dengan tas berwarna biru, yang gak kalah kece.

Baca juga: Wow! Cinta Laura Ngaku Ingin Gabung Bareng The Avengers

2. Anggun di Hivernage Garden

https://www.instagram.com/p/BjTWutwhGlh/?taken-by=claurakiehl

Di Hivernage Garden di Kota Marrakech, Cinta lagi-lagi tampil menawan. Dengan baju berwarna hitam yang memperlihatkan pundaknya, di tambah dengan bawahan berwarna nude, membuatnya terlihat lebih anggun.

3. Sporty saat mendaki Atlas Mountain

Bukanlah rahasia lagi, jika Cinta mencintai olahraga. Mendaki gunung tertinggi kedua di Afrika pun, aktris 24 tahun ini mampu melakukannya.

Cinta tampil sporty dengan kaos lengan panjang berwarna abu-abu, yang dipadukan dengan legging hitam dan sneakers putih.

Baca juga: Cinta Laura Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Frank Garcia

4. Kenakan baju biru untuk naik unta

Aktris yang bermain dalam film The Ninth Passenger (2017) ini, memilih warna biru untuk fashion-nya kali ini. Mulai dari baju, hingga penutup kepala.

Lucunya, unta yang ditunggangi Cinta sepertinya juga ingin eksis di kamera. Lihat saja ekspresinya. Tidak heran di kolom caption, Cinta menulis, “Who’s more fond of the camera? ?‍♀️v. ?.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here