Disney Temukan Lagi Angelina Jolie dan Elle Fanning di Film Maleficent 2

Foto: Dok. Instagram Elle Fanning

Maleficent 2 menjadi proyek baru Disney yang kini tengah dikerjakan. Sekuel pertama Maleficent (2014) ini, kembali mempertemukan Angelina Jolie (Wanted) dan Elle Fanning (Super 8). Filmnya sendiri, kini tengah dalam proses syuting di Pinewood Studios, U.K.

Dalam Maleficent 2, penonton akan dibawa untuk melihat rumitnya hubungan antara Maleficent dan Putri Aurora yang sebentar lagi akan menjadi ratu. Disisi lain, mereka juga membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru, sembari berjuang untuk melindungi Moor dan semua makhluk ajaib yang ada di dalamnya.

View this post on Instagram

A post shared by Elle Fanning (@ellefanning)

Selain Jolie dan Fanning, Maleficent 2 juga menghadirkan bintang-bintang yang lain seperti Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange), Ed Skrein (Deadpool), Robert Lindsay (Wimbledon), serta Michelle Pfeiffer (Murder on the Orient Express) sebagai Ratu Ingrith.

Baca juga: Back on Track! Disney kembali Fokus Pada Pengerjaan Film Boba Fett

Tidak hanya itu, film ini juga menghadirkan Harris Dickinson (The Darkest Minds) sebagai Pangeran Phillip, Sam Riley (Pride and Prejudice and Zombies) sebagai Diaval, Imelda Staunton (Pride) sebagai the pixie Knotgrass, Juno Temple (Atonement) sebagai the pixie Thistlewit dan nominator Academy Award Lesley Manville (Phantom Thread) sebagai the pixie Flittle.

Berbeda dengan sebelumnya yang dikerjakan Robert Stromberg, film kedua ini ditangani oleh sutradara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)Joachim Ronning. Sementara naskahnya dikerjakan oleh Linda Woolverton, yang sebelumnya menangani naskah Alice in Wonderland (2010).

Baca juga: Pemeran Han Solo Buka Suara Tentang Bayaran yang Sedikit

Film Maleficent yang dirilis tahun 2014 kemarin, mampu mengumpulkan pemasukan hingga $758 juta. Meski film tersebut sukses menyihir banyak penonton, namun tak cukup mempesona di mata para kritikus film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here