SHINee Luncurkan Album Terbaru Pasca Kematian Anggotanya

Foto: billboard.com

Grup boyband asal Korea Selatan, SHINee kembali sapa penggemar melalui album terbaru mereka, The Story of Light EP.1 yang dirilis Senin (28/5) lalu.

Comeback kali ini menandai kemunculan album perdana Onew, Minho, Key, dan Taemin setelah meninggalnya salah satu anggota mereka, Jonghyun pada Desember 2017 kemarin.

Baca juga: Langkah Berani Danbi Bawa Dangdut Hingga ke Korea

#20180527 #SHINee #샤이니 #SHINeeDay

A post shared by 샤이니(SHINee) Official (@shinee) on

Mini album (EP) yang hadir setelah hiatus sejak 2016 ini, hadir dengan nuansa musik elektronik dan R&B klasik. Album ini sekaligus untuk memperingati satu dekade mereka, serta menjadi album pertama mereka sebagai kuartet.

Video klip title track mereka yang berjudul Good Evening, sudah ditonton sebanyak 4.3 juta kali sejak dirilis oleh pihak SM Entertainment.

Video tersebut memecahkan rekor 1 juta views setelah 5,5 jam dirilis. Mengutip Coppamagz, ini merupakan pertumbuhan views tercepat dibanding comeback mereka sebelumnya.

The Story of Light merupakan album keenam SHINee yang akan memiliki 3 rangkaian EP, dengan berisikan lima lagu pada setiap serial albumnya. EP 2 dan 3 akan dirilis pada 11 Juni dan 25 Juni mendatang.

Baca juga: Disney Temukan Lagi Angelina Jolie dan Elle Fanning di Film Maleficent 2

Para Shawol (sebutan penggemar SHINee) merasa bangga atas kembalinya boyband kesayangan mereka, terutama setelah dilanda duka beberapa waktu lalu. Mereka pun terus menunjukkan dukungannya, hingga SHINee berhasil puncaki chart iTunes Dunia di 30 negara.

#20180527 #SHINee #샤이니 #SHINeeDay

A post shared by 샤이니(SHINee) Official (@shinee) on

Disamping itu, SHINee juga mengumumkan nama dari official lightstick mereka yaitu ‘Shating Star’, melalui siaran Mugibox (28/5) di Coex Atrium. Sebelumnya mereka juga merilis video lightstick tersebut di akun Instagram SHINee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here