Imutnya Brisia Jodie Pakai Seragam Sekolah, Bikin Netizen Gemas

Foto: Instagram/@arsywidianto

Nama Brisia Jodie pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini, selalu menarik untuk dibicarakan. Selain cantik dan memiliki suara emas, kepolosannya pun menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa waktu lalu, Jodie mengunggah foto dirinya sedang mengenakan seragam batik sekolah. Foto tersebut diambil ketika ia sedang mempersiapkan proyek terbaru bersama dengan Arsy Widianto, anak dari musisi Yovie Widianto.

Baca juga: Sempat Singgung Cerai, Drama Sayur Lodeh Dewi Perssik Akhirnya Selesai

Netizen pun turut gemas, karena melihat perempuan kelahiran 1996 itu ternyata masih pantas jadi anak sekolah.

Terlihat pada foto dibawah, Jodie berpose imut dengan memakai kemeja batik dan rok putih layaknya anak sekolah. Siapa sangka, ternyata perempuan imut ini sudah berusia 22 tahun, dan tengah menjalani studi S1 jurusan Hubungan Internasional di Yogyakarta.

“Masi cocok jadi dedek2 so gemashhh” tulis akun @gnwijayanti. “Cute banged?,” ujar akun @fainamutia menambahkan.

Baca juga: Marissa Nasution Namai Anak Pertamanya Mirip Putri Disney

Selain itu, Arsy juga mengunggah foto Jodie dan model perempuan lain di akun Instagram miliknya. Ia memberikan caption, “Kiri atau Kanan?” pada foto tersebut.

Dalam foto itu, netizen banyak yang lebih memilih Brisia Jodie. Uniknya, dalam kolom komentar muncul ibunda Arsy, Dewayani. “Jadi yang mana Sy?”, tulis istri Yovie Widianto tersebut.

https://www.instagram.com/p/BjZoLwRnS9x/?taken-by=arsywidianto

Baca juga: Jawaban Momo Geisha Terkait Kabar Kehamilannya

Hal ini pun ditimpali dengan jahil oleh vokalis Yovie Nuno, Windu yang menuliskan “restui lah putramu Bunda restuilaaah”. Namun, mengenai pertanyaan tersebut, Arsy hanya memberi jawaban bias. “hmmmmmmmmmmm,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/BjW650YB7v8/?taken-by=arsywidianto

Rencananya, lagu duet mereka yang berjudul Dengan Caraku ini, akan dirilis pada bulan Juni ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here