Sempat Singgung Cerai, Drama Sayur Lodeh Dewi Perssik Akhirnya Selesai

Drama sayur lodeh dewi perssik angga wijaya
Foto: Dok. Instagram Angga Wijaya

Drama sayur lodeh Dewi Perssik dan Angga Wijaya, akhirnya berakhir. Pasalnya, Angga meminta maaf kepada istrinya itu, secara live dalam acara Brownis di Trans TV, Rabu (30/5) kemarin.

Kedatangan laki-laki itu, merupakan sebuah kejutan bagi Dewi. Dalam acara tersebut keduanya mengungkapkan, bahwa mereka tidak pernah bertemu selama satu bulan, usai rumah tangga mereka bermasalah.

Baca juga: Netizen Ungkap Pelecehan yang Dilakukan Angga Kepada Dewi Perssik

Kejutan itu membuat Dewi menangis, terlebih Angga juga mau mengakui kesalahannya. Terlebih, dirinya sempat menyinggung masalah perceraian. Dewi sendiri mengaku, bahwa dirinya akan mencoba memaafkan kesalahan suaminya.

“Disini ada pak ustadz gak, sih? Apalagi seorang suami itu bilang aku akan ngurus perceraian ini. Itu termasuk talak atau bukan?” sindir Dewi.

Sontak Ivan Gunawan pun mengatakan, agar Dewi tidak memperpanjang masalah. Terlebih dengan kenyataan, bahwa Angga sudah meminta maaf kepadanya.

Baca juga: Jawaban Angga Picu Drama Baru ‘Sayur Lodeh’ dengan Dewi Perssik

Wendy pun memberikan jawaban yang menenangkan Dewi. Menurutnya, mungkin saat itu suami Dewi sedang emosi, saat mengucapkan hal tersebut.

“Mungkin saat pada konsisi emosi sih, enggak. Kecuali dalam kondisi sadar, sesadar-sadarnya gitu,” ucap Wendy.

Tak hanya itu, usai permintaan maaf secara live tersebut, keduanya mengunggah foto kedekatan mereka di Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, Dewi terlihat tersenyum di samping suaminya.

Tak lupa, dia juga menuliskan bahwa drama sayur lodeh tersebut, bukanlah settingan. Dewi sudah memaafkan Angga, dan memintanya agar tidak mengulangi kesalahannya tersebut.

Pemilik goyang gergaji itu, juga menambahkan hashtag #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor, di akhir kolom caption.

“Tapi ingat jangan diulangi lagi… kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88 #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor,” tulis Dewi.

Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live. Sy memang menutup komunikasi ketika itu stlh tau chat suami sy dg laki2 PT Fitness yg memberikan wanita yg sblmnya becanda ttg perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur2an yg lain atau wanita lain, Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain. Positif thingking… seandainyapun sy memaafkan suami sy… sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi… kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88 #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Baca juga: Dewi Perssik Ribut dengan Netizen Karena Unggahan Video Ijab Kabul

Selamat berbuka puasa istri ku @dewiperssikreal ❤️❤️

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

Angga pun mengunggah foto serupa. Dia memberikan ucapan selamat berbuka puasa kepada Dewi, lewat unggahan tersebut. Laki-laki yang berprofesi sebagai Road Manager Dewi itu, juga menambahkan emoji hati di akhir caption.

“Selamat berbuka puasa istri ku @dewiperssikreal ❤❤,” tulis Angga mesra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here