Song Hye Kyo Bakal Duet dengan Park Bo Gum di Drama Korea Terbaru

Foto: Asia Times

Setelah sekian lama libur syuting karena fokus menjalani peran sebagai ibu rumah tangga, aktris Song Hye Kyo akhirnya kembali ke televisi. Istri aktor Song Joong Ki ini bersiap untuk membintangi serial baru berjudul Boyfriend.

Dia bergabung dengan aktor Park Bo Gum dalam serial itu, dan berperan sebagai bintang utama. Serial itu berkisah tentang perempuan yang tampak dari luar, sangat sempurna. Serta pria yang biasa-biasa saja, dan terkesan seperti pria-pria lain.

Baca juga: Rap Monster Ungkap Kebenaran BTS Kolaborasi dengan Zedd

Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, perempuan dari keluarga kaya yang baru bercerai. Dulu dia dipaksa menikah oleh ibunya dengan pria yang kaya, namun kemudian dia ditinggalkan bersama anaknya.

Sedangkan Park Bo Gum memerankan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang bekerja paruh waktu dan sedang melamar di beragam perusahaan. Setelah ditolak di banyak perusahaan, dia pergi ke luar negeri dan bertemu Cha Soo Hyun.

Baca juga: Khawatir Singgung Kulit Hitam, BTS Ubah Lirik Lagu Fake Love

Drama ini adalah proyek terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum setelah dua tahun lalu. Song Hye Kyo setelah Descendant Of the Sun, dan Park Bo Gum setelah Love In The Moonlight. Serial ini juga jadi yang pertama setelah Song Hye Kyo resmi sebagai istri.

Baca juga: Seo In Guk dan Park Bo Ram Putus Setelah 2 Tahun

”Memang benar Song Hye Kyo menerima skenario untuk drama terbaru, Boyfriend. Ini
adalah salah satu proyek yang selama ini dia cari,” kata perwakilan Song Hye Kyo dalam pernyataannya. •koreaboo/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here