Mariah Carey Jual Murah Cincin Rp 185 Miliar-nya

Foto: Page Six

Dua tahun pasca berpisah dari miliuner James Packer, penyanyi Mariah Carey akhirnya menjual cincin pertunangannya. Cincin bertahtakan berlian super besar itu memiliki berar sekitar 35 karat. Harganya sendiri berkisar USD 13,2 juta ,atau setara Rp 185 miliar.

Mengutip Page Six, penyanyi 48 tahun itu hanya menjualnya dengan harga USD 2,1 juta atau setara Rp 29,4 miliar. Cincin itu dibeli oleh ahli perhiasan yang tidak diketahui namanya, dan itu menjadi bagian dari perjanjian yang Mariah dan James buat.

”Mariah sangat gencar menyatakan diri, jika dia ingin melanjutkan hidup dengan dikelilingi pikiran-pikiran positif,” kata juru bicara Mariah kepada sebuah tabloid.

”Itu artinya dia harus melepaskan semua benda-benda yang terkait dengan masa lalu, termasuk cincin pertunangan dari mantan kekasihnya,” imbuh juru bicara itu.

Baca juga: Gempar Masalah Bom, Bagaimana Kelanjutan Konser Mariah Carey?

Mariah dan James mulai pacaran pada pertengahan 2015, setelah dikenalkan oleh teman mereka, Brett Ratner. Mereka mengumumkan pertunangan pada Januari 2016, namun sepuluh bulan kemudian berpisah.

Rumor yang beredar, Mariah mendapatkan harta gono-gini dari perpisahan itu sebesar USD 50 juta, atau setara Rp 700 miliar. Selain itu, Mariah juga boleh menyimpan cincin pertunangan itu.

Foto: Pop Sugar

Setelah berpisah, Mariah masih mengenakan cincin tersebut namun dipindahkan ke jari tengah. Dimungkinkan itu juga permintaan James.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, James mengungkapkan jika hubungannya dengan Mariah adalah sebuah kesalahan, yang telah membawanya ke titik terendah dalam hidupnya. Andai hubungan Mariah dan James berlanjut ke pernikahan, itu akan jadi yang ke tiga bagi keduanya.

Baca juga: Hubungan Asmara Emma Watson Kembali Kandas

Sebelumnya James menikah dengan Jodhi Meares pada 1999, namun berpisah tiga tahun kemudian. Selanjutnya James menikah dengan Erica Packer (sebelumnya Baxter) dan dikaruniai tiga anak. Mereka menikah 2007 dan bercerai September 2013.

Sementara Mariah menikah dengan produser Tommy Mottola dari 1993 hingga 1998. Pernikahan ke dua dengan Nick Cannon dan dikaruniai dua anak kembar. Berlangsung dari 2008 hingga 2016. •pagesix/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here