Hubungan Asmara Emma Watson Kembali Kandas

Foto: Getty Images

Sementara Matthew Lewis–rekan sepermainannya di film Harry Potter–resmi melepas masa lajang dengan menikahi Angela Jones, Emma Watson justru tengah merasakan patah hati. Pasalnya, pemeran Hermione Granger itu dikabarkan telah putus dengan aktor Glee, Chord Overstreet.

Baca juga: Jangan Patah Hati! Pemeran Neville Longbottom Resmi Menikah

Hubungan keduanya mulai tercium media sejak bulan Maret kemarin. Kala itu Emma terlihat tengah berjalan sambil bergandengan tangan, dengan aktor sekaligus musisi berusia 29 tahun tersebut.

Setelah itu, mereka juga terlihat bersama saat meninggalkan acara Vanity Fair Oscar Party di bulan yang sama. Usut punya usut, keduanya ternyata dikenalkan oleh seorang teman, dan mulai menjalin hubungan sejak enam bulan yang lalu.

Dikutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa, hubungan mereka memang terlihat tidak akan berlangsung lama. “It was never going to be a long-term thing. They might seem like an odd match but they actually have very similar personalities,” ujarnya.

Emma juga tidak segan unfollow akun Instagram mantan kekasihnya tersebut. Mengutip The Sun, mereka ternyata telah menghabiskan banyak waktu berdua di Los Angeles.

https://www.instagram.com/p/BgHdU8PAt2R/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1lbvv4sb1yx7w

They spent a lot of time together in Los Angeles. But things just haven’t worked out between them and they are both now single again,” ujar salah satu sumber pada The Sun.

Baca juga: Back on Track! Disney kembali Fokus Pada Pengerjaan Film Boba Fett

Dilansir dari Daily Mail, Chord tertangkap kamera Paparazzi, ketika tengah berada di Beverly Hills pada Senin (28/5) malam lalu. Sama seperti lelaki lain yang tengah patah hati, rupanya Chord juga butuh dukungan dari teman-teman terdekatnya.

Foto: BackGrid/Daily Mail

Sebelum dengan Chord, Emma menjalani dua tahun hubungan dengan manajer teknologi Sillicon Valley, William Knight. Namun hubungan mereka kandas di bulan November tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here