So Sweet! Kejutan Romantis Daffa di Ultah Chelsea Islan Bikin Baper

ultah-chelsea-islan
Foto: Dok. Instagram Daffa Wardhana

Ada yang spesial di ultah Chelsea Islan kali ini. Di momen perayaan hari lahirnya tersebut, Chelsea mendapatkan sebuah kejutan romantis dari sang kekasih, Daffa Wardhana.

Keduanya memang tidak sedang bersama pada momen tersebut. Namun, Daffa membuat beberapa video yang super manis untuk Chelsea.

Dengan background, tulisan “HBD 23” yang disusun dari balon berwarna emas, Daffa memegang sebuah kertas bertuliskan “grown” ditambah dengan simbol hati. Dilanjutkan dengan menunjukkan foto Chelsea, sejak dia bayi hingga sekarang.

Video stop-motion tersebut, berlanjut dengan Daffa yang mengungkapkan perasaannya pada Chelsea. “I have never felt this way, so stay with me,” tulisnya Daffa ditambah dengan emoji senyum.

Baca juga: Momen Romantis Dimas Anggara dan Nadine Saat Traveling Bersama

Klip tersebut dilanjutkan dengan potret kebersamaan keduanya. Lagi-lagi, Daffa memberikan doa untuk Chelsea di atas kertas.

My prayers are always with you. I wish for your happiness, prosperity, success, blessings in life. May God bless you and give all the things you want in life,” tulisnya romantis.

Daffa yang kini sedang berada di Melbourne, meminta maaf karena tidak bisa bersama Chelsea saat ini. Namun, dia berjanji akan segera bertemu dengannya.

Anak Marini Zumarnis ini menutup ucapan tersebut, dengan sebuah video pendek dan foto kebersamaannya dengan Chelsea. tak lupa, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

All in all, Happiest Birthday to my one and only Chelsea Elizabeth Islan, @chelseaislan ❤,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/BjgyFFXgF-W/?taken-by=daffawardhana

https://www.instagram.com/p/BjgzweGABWJ/?taken-by=daffawardhana

https://www.instagram.com/p/BjhNzDxgLxQ/?taken-by=daffawardhana

Baca juga: Potret Liburan Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella di Eropa

Melihat kejutan ini, Chelsea pun kagum dibuatnya. “Thank you sayang, my one and only. You made my day, as always. I love you ❤,” tulis pemain Headshot (2016) tersebut, di kolom komentar.

Tak hanya Chelsea, Daffa juga berhasil membuat netizen baper dengan kejutan manisnya ini. “Baper gilaa,” tulis akun @dagnash_. “LUCU BGT SIH KZL LIATNYA,” sahut akun @sherinanuhak.

Ada juga yang malah curhat kalau mereka ingin dapat kejutan serupa. Tapi sayangnya, mereka jomblo.

Pengen kalo ultah diginiin doi ? tapi nggk punya doi ? @geanita_mo,” tulis akun @dwiannisayp. “lJomblo bisa apaaaa,” sahut akun @pradisyabrlnslsb menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here