Reino Barack Masih Jadi Kenangan Terindah Luna Maya

0
82
luna-maya-nangis
Foto: Net/Youtube Boy William

Detik-detik menjelang pergantian tahun semakin dekat. Dalam kesempatan ini, tak sedikit netizen yang mengunggah kenangannya dari tahun 2018. Tak terkecuali untuk pemain film Bernafas dalam Kubur (2018), Luna Maya.

Tergabung dalam satu frame, potret #2018bestnine diunggah oleh Luna di Instagram pada Senin (31/12) ini. #2018bestnine merupakan kumpulan 9 terbaik, dari akun Instagram yang dirangkum menjadi satu unggahan.

Terlihat foto hangat Luna bersama dengan ibunda dalam frame tersebut. Para sahabat juga menghiasi deretan 9 foto itu. Pose cantik Luna pastinya juga terpampang di #2018bestnine Instagram.

Baca juga: Ariel Noah Angkat Bicara Soal Dirinya Disebut Tangisi Luna Maya

Namun, ada satu yang menarik perhatian. Dua foto Reino Barack terlihat dalam unggahan tersebut. Potret itu dibiarkan terjajar rapi. Wajah Reino yang dihiasi dengan stiker koala, dan foto berdua dengan Luna di tepi pantai, terlihat menggemaskan.

Rupanya Luna belum menghapus foto-foto dengan mantan kekasihnya tersebut. Ia bahkan menuliskan caption yang manis, untuk kenangannya di tahun 2018 itu.

“Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey,” tulisnya.

“Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year 🎆 😇🙏🏻🥳❤️,” tambahnya.

Baca juga: Diduga Sudah Dilamar Reino Barack, Syahrini: Jadikanlah Dia Imamku

Netizen pun segera menyerbu unggahan tersebut dengan berbagai komentar. “Ya allah .. Udah dinyinyirin si mantan, tp kak luna tetep manganggap dia termasuk bagian terbaik.. Bner”wanita berhati baikk.. Sukses terus kak luna, semoga selalu bahagia n segera bertemu dgn jodoh dunia akhiratnya kak luna… Godbless kak luna,” tulis akun @miumiuponorogo.

“Kita semua yakin luna jauh lebh tegar dri yg kita liat..,” tulis akun @keysfan. “Bijak berbesar hati… Udah ikhlas. Semoga dapat yg terbaik luna… Selalu happy buat kamu…,” tulis akun @chelin_celica. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here