Dapatkan Kecupan Hamish, Tangis Haru Raisa Pecah di Konser Fermata

raisa-hamish-konser-fermata
Foto: Dok. Instagram rraisa6690

Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Fermata: Intimate Concert yang digelar Rabu (21/11) di Senayan City Hall, Jakarta, berjalan sukses dan sangat intim. Maklum saja, konser ini diadakan untuk menandai rehat sejenaknya penyanyi 28 tahun tersebut, dari industri musik.

Walaupun harus menyanyi dalam keadaan hamil, Raisa tetap tampil memukau dan powerfull. Meski beberapa kali terlihat kelelahan, namun energinya untuk mencapai nada-nada tinggi seakan tanpa kendala.

Dalam konser yang digelar, ada satu momen romantis yang membuat penonton di sana, ikut larut dalam haru. Hamish naik ke panggung dan memberikan bucket bunga berwarna biru untuk Raisa.

Hal romantis tersebut, dibarengi dengan kecupan manis dari Hamish, yang mendarat di pipi Raisa. Tepuk tangan dan teriakan dari penonton pecah, mengiringi momen haru pasangan yang baru menikah tahun lalu. Sontak saja, Raisa terlihat mengelap matanya yang sudah dibasahi dengan air mata.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrs. Wyllie (@rraisa6690_) pada

Momen romantis Raisa dan Hamish menambah keintiman pada malam itu. Tak hanya mendapat perlakuan spesial dari sang suami, Raisa juga mendapat banyak pujian dari berbagai pihak.

Diakhir acara, Raisa mengucapkan salam perpisahan untuk cuti sementaranya. Penggemar pun menyuarakan dukungannya, dengan menanti kehadirannya untuk berkarya kembali setelah masa hamil. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here