Ellie Goulding Pamer Eksistensi Bareng Tunawisma

ellie-goulding
Foto: Grammy

Pelantun tembang Love Me Like You Do, Ellie Goulding, menjadi sukarelawan di panti tunawisma Crisis di London, dua hari menjelang Natal. Diliput pihak Sky News, Ellie terlihat mengenakan jumper warna krem, dan topi Santa Natal saat berkegiatan.

Penyanyi kelahiran 30 Desember 1986 itu, turut membantu melayani makan siang orang-orang, yang berada di penampungan. Dalam kunjungannya ke tempat tersebut, Ellie mengungkapkan pentingnya berinteraksi dengan para tunawisma.

”Jika Anda melihat seseorang kedinginan di jalanan, berikan apa pun yang dapat Anda tawarkan kepada mereka, payung atau selimut atau mantel. Luangkan waktu untuk berhenti dan bicaralah dengan mereka, tanyakan nama mereka,” ucap Ellie.

Baca juga: Ed Sheeran Sukses Raup Keuntungan Tertinggi Dari Konser

Pelantun Burnini itu, sebelumnya juga telah menjadi sukarelawan di Crisis pada tahun 2015 dan 2016. Hingga saat ini, Ellie berusaha mendorong para penggemar dan masyarakat, untuk lebih memperhatikan nasib para tuna wisma.

Bintang Inggris ini turut mendukung sejumlah badan amal tunawisma, dan ikut membantu di dapur Shelter From the Storm, serta menjadi duta Streets of London. Dia telah menjadi tuan rumah konser penggalangan dana untuk amal, selama lima tahun terakhir. (div/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here