Gemas! Usai Pose Rocker, Calon Bayi Cut Meyriska dan Roger Jawab Salam

bayi-cut-meyriska-dan-roger-danuarta
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Keduanya pun kerap membagikan foto ataupun video tumbuh kembang calon bayinya di Instagram.

Yang terbaru, Roger dan Chika membagikan hasil video USG sang buah hati. Lucunya lagi, tampaknya calon bayi Roger dan Chika siap jadi rocker nantinya. Betapa tidak? Dalam foto tersebut, si kecil berpose layaknya seorang rocker dengan gestur tangan metal.

Natural born rocker yang suka senyum??,” tulis Roger mengiringin unggahannya.

bayi-roger-danuarta-dan-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Baca juga: Dinyinyirin soal Usia Kehamilan, Ini Respon Cut Meyriska

Lewat unggahan tersebut, Roger juga menyampaikan kata cintanya untuk calon anaknya itu. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik setelah anaknya lahir ke dunia.

Untuk anakku yang belum lahir. Yang ingin aku berikan di masa depan untukmu adalah kebahagiaan dan kebijaksanaan, hidup yang penuh dengan kebahagiaan. Untuk bisa menjelajahi pemikiranmu yang selalu ingin tahu. Untuk menjadi sumber pengetahuan dari apa yang akan kamu cari,” begitu bunyi caption Roger. 

Roger pun menuliskan kalau ia sudah tak sabar menyambut kelahiran anaknya. Ia sudah siap untuk menjadi ayah dan memberikan segalanya untuk sang anak. Laki-laki 37 tahun itu juga sedikit membocorkan kebiasaan Cut Meyriska selama hamil.

“Ibumu merasa lapar setiap saat. Tak diragukan lagi kamu (sang bayi) adalah anakku. Aku sangat bangga denganmu. Aku sudah melihat bagaimana kamu akan jadi anak yang cerdas di mata ibu,” imbuhnya. 

Baca juga: Cut Meyriska Hamil, Roger Pamer Cepatnya Perkembangan Calon Bayi

Bukan hanya berpose seperti rocker, dalam video lainnya, bayi Cut Meyriska dan Roger juga seakan menjawab ucapan salam dari ibunya. Si kecil langsung tersenyum setelah mendengarkan salam.

“Tangannya turunin lah adik,” kata Roger menyapa sang calon bayi dalam perutnya.

“Assalamualaikum,” sapa Cut Meyriska yang membuat bayinya tersenyum.

“Ih senyum,” imbuh perempuan yang akrab disapa Chika itu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fans Roger Danuarta ? (@rogerojeyfans) on

| Baca juga: Hafalan Quran Roger Danuarta Bikin Hati Bergetar

Unggahan tersebut otomatis membuat para penggemar gemas. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons.

Masyaallah.. Senyumnya cakeeeep bangeeet ????, sehat2 selalu debay juga mami n papinya?,” tulis akun @budiutami24. “Gemas, semoga sehat dan lancar ya sampai persalinan ??,” sahut akun @ntanrd. “Bisa bayi dlm perut senyum ya❤️❤️..masya Allah❤️❤️❤️❤️,” akun @asisundari990 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here