Cut Meyriska Hamil, Roger Pamer Cepatnya Perkembangan Calon Bayi

Prewedding Cut Meyriska
Foto: Dok. Instagram @_chikaojeyfans

Kabar bahagia melengkapi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Melalui kanal YouTube-nya Sabtu (1/2) lalu, perempuan yang akrab disapa Chika itu, akhirnya mengumumkan kehamilannya.

Video di YouTube berjudul Hi Daddy… 🖐❤ itu, dibuka dengan Roger dan Chika yang saling bertukar kado. Saat giliran Roger yang membuka kado istrinya, lelaki 37 tahun itu terlihat kaget dengan isinya.

“Kamu hamil? MasyaAllah kamu hamil? Aku seneng banget,” ujar Roger saat melihat foto hasil USG yang jadi isi kotak kado tersebut. Roger yang nampak bahagia, langsung memeluk Chika dan berterima kasih.

|Baca juga: Hafalan Quran Roger Danuarta Bikin Hati Bergetar

Momen bahagia itu kembali dibagikan Roger pada Minggu (2/2) kemarin melalui Instagram-nya. Ia memamerkan video USG Chika. Rupanya, sudah sejak tahun lalu istrinya hamil. Tertanggal 30 November 2019, bayi di Janin Chika masih berukuran 3 ml.

“Kalau kayak gini jangan pergi pergi dulu deh naik pesawat,” ungkap dokter yang memeriksa kandungannya.

cut-meyriska-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Selang beberapa minggu, yaitu 19 Desember 2019, kandungan Chika berusia sekitar tujuh minggu. Dokter menilai perkembangan bayinya cukup pesat.

“Ini cepet banget tumbuhnya. Kantongnya udah besar aja. Ini kantong kehamilanmu, ini baby-nya yang kecil. Kemarin belum kelihatan ya. Ini kantong makannya. Yang bayi yang garis ini,” terang dokter sambil menunjuk layar USG.

cut-meyriska-hamil-2
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

|Baca juga: Roger Danuarta Rela Lepaskan Segalanya Demi Cut Meyriska

“Jadi munculnya mual karena perkembangannya cepat juga ya? Perkembangan cepat itu karena apa dok?” tanya perempuan kelahiran Medan itu.

“Mungkin bayinya besar kayak bapaknya. Tinggi besar, udah tujuh minggu, cepat. Tujuh minggu panjangnya sudah satu sentimeter,” sahut dokter.

Bagi Roger, kehamilan Chika adalah kado terindah yang pernah didapatnya. Keduanya pun meminta doa agar calon bayinya tumbuh dengan sehat.

“Doain buat teman-teman semuanya, semoga dedeknya sehat-sehat terus,” ungkap Chika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here