Ups! Ada yang Gagal Fokus saat Suami Kecup Pipi Isyana Sarasvati

Pernikahan Isyana Sarasvati
Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

Di tanggal cantik kemarin, 02-02-2020, penyanyi Isyana Sarasvati resmi dipersunting oleh Rayhan Maditra. Akad nikah dilangsungkan di salah satu hotel bintang lima di Bandung, Jawa Barat.

Selain dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, turut hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, atau yang akrab disapa Kang Emil. Tak sekadar jadi tamu undangan, Kang Emil juga didaulat sebagai saksi pernikahan Isyana dan Rayhan.

| Baca juga: Isyana Sarasvati Akhirnya Ungkap Perjuangan 12 Tahun Pacaran

Prosesi akad nikah antara penyanyi dan dokter itu berlangsung lancar. Namun, ada sebuah momen lucu terekam kamera usia Isyana dan Rayhan resmi menjadi suami-istri.

Dalam sebuah unggahan akun fanbase Isyana di Instagram, Isyana dan Rayhan terlihat memamerkan buku nikah mereka ke depan kamera. Rayhan mengecup pipi Isyana. Kemudian pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menyambutnya dengan ekspresi duck face.

Pernikahan Isyana Sarasvati
Foto: Dok. Instagram @isyanasarsvti

Bersamaan dengan momen romantis itu, Kang Emil terciduk tengah melirik pengantin baru tersebut sembari tersenyum simpul. Ekspresi Kang Emil itu lah yang kemudian membuat sejumlah netizen salah fokus.

Pak ridwan kamil senyum2 liatnya ?,” celetuk akun @adhaninadha. ?? salpok sama lirikan Kang @ridwankamil,” tulis akun @srikandiindung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here