Tak Disangka, Deretan Seleb Cantik Ini Punya Hobi Berkuda

Artis hobi berkuda
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Nia Ramadhani

Olahraga berkuda biasanya identik dengan sifat maskulin. Dibutuhkan bakat, latihan, disiplin serta etos yang tinggi untuk melakukannya. Namun nyatanya, banyak juga kaum wanita yang tertarik dan menekuni olahraga ini. Deretan artis cantik ini misalnya.

Di tengah kesibukan dalam dunia entertain, mereka masih menyempatkan untuk melakukan hobi yang menarik ini. Siapa saja para artis cantik yang punya hobi berkuda tersebut?

1. Nia Ramadhani

Artis hobi berkuda
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Dari pantauan Instagramnya, istri Ardie Bakrie ini beberapa kali memamerkan potret saat menunggang kuda. Saking matching-nya penampilan Nia saat berkuda, ia bahkan terlihat seperti atlet profesional bukan?

2. Sarwendah

Artis hobi berkuda
Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Agustus 2018 lalu, tepat di hari ulang tahun Sarwendah yang ke-29 tahun, ia mendapat hadiah spesial dari Ruben Onsu berupa seekor kuda cokelat yang gagah. Ya, Sarwendah sebelumnya memang hobi berkuda. Bahkan kini dirinya membuat sang putri, Thalia Putri Onsu menyukai olahraga berkuda juga.

3. Cathy Sharon

Artis hobi berkuda
Foto: Dok. Instagram Cathy Sharon

Artis cantik Cathy Sharon terlihat beberapa kali mengunggah aktifitas berkuda di Instagram. Saking mahirnya, Cathy bahkan telah menjajal olahraga Polo, yakni olahraga beregu yang dimainkan di atas kuda dengan tujuan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

4. Nabila Syakieb

Artis hobi berkuda
Foto: Dok. Instagram Nabila Syakieb

Jika bicara tentang artis yang memiliki hobi berkuda, maka nama Nabila Syakieb tak boleh dilewatkan. Di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga dan syuting sinetron, ibu dua anak ini masih meluangkan waktunya untuk berkuda. Nabila pun kerap membagikan aktifitas berkudanya di Instagram.

5. Syahrini

Syahrini yang terkenal dengan gaya bicara lembut dan manja itu, rupanya sempat menyukai olahraga berkuda loh. Ia bahkan telah lama menggeluti olahraga ini, hingga berlatih dengan pelatih profesional untuk atlet.

| Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

Nah, itulah artis-artis cantik yang memiliki hobi berkuda. Ada idola kamu nggak? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here