11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Stuart Collin/Gading Marten/Ari Lasso

Biasa tampil di depan kamera, nyatanya deretan artis berikut juga jago saat berada di balik lensa kamera. Mereka mampu menghasilkan foto-foto yang menarik, dan tak kalah indahnya dengan hasil bidikan para fotografer profesional.

Beberapa dari selebriti ini bahkan telah menyiapkan akun Instagram khusus untuk memajang masterpiece mereka. Siapa saja sih artis yang memiliki hobi fotografi? Yuk, sekalian intip hasil bidikan mereka!

1. Nicholas Saputra

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Nicholas Saputra

Feed Instagram pemeran Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta? (2002) ini, penuh dengan foto hasil jepretannya. Hampir tak satu pun ditemukan foto diri Nicholas Saputra.

| Baca juga: Ketika Adipati Dolken dan Tora Sudiro Saingi Nicholas Saputra

Dari deretan potret yang dipajang, aktor berusia 35 tahun ini lebih banyak mengabadikan objek-objek berupa keindahan alam dan arsitektur.

2. Tompi

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Tompi

Penyanyi sekaligus dokter yang satu ini nampaknya senang bermain dalam portrait photography dan street photography.

3. Anang Hermansyah

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Anang Hermansyah

Selain jenis portrait photography, suami Ashanty ini juga menggemari jenis foto street dan landscape photography. Foto ini jadi buktinya, keren kan?

4. Gading Marten

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Ayah dari Gempita Nora Marten ini konsisten menggunakan efek black and white untuk hasil bidikannya. Gading lebih menyukai jenis portrait dan street photography. Ini bisa dilihat dari kumpulan foto-foto yang dipamerkan khusus di akun Instagram @gadiiingmoto.

5. Adipati Dolken

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Adipati Dolken memiliki akun Instagram khusus untuk memamerkan masterpiece-nya. Kebanyakan adalah foto landscape dan portrait.

6. Ayudia Bing Slamet

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Ayudia Bing Slamet

Aktris kelahiran 13 September 1990 ini bukan hanya memiliki akun Instagram khusus untuk hasil bidikannya, tapi juga menerima jasa foto secara profesional.

| Baca juga: Adipati Dolken Bikin Heboh dengan Warna Rambut Baru

Kebanyakan potret yang dimuat di sana adalah new born. Ya, Ayudia memang memilih untuk menggeluti jasa dokumentasi proses melahirkan. Salah satu seleb yang pernah menggunakan jasanya adalah Fitri Tropica.

7. Dion Wiyoko

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Dion Wiyoko

Selain potret diri dengan latar pemandangan yang indah nan menawan. Dion Wiyoko tampak aktif pula berbagi hasil jepretan di feed Instagram-nya. Objek pemandangan alam jadi fokus aktor kelahiran Surabaya ini.

8. Andra Ramadhan

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Andra Ramadhan

Foto miniature yang imut dan menggemaskan ini adalah masterpiece dari Andra Ramadhan. Kreatif banget kan?

9. Ari Lasso

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Belakangan ini Ari Lasso memang tak pernah mengunggah hasil bidikannya lagi. Namun yang perlu diketahui dari unggahan-unggahan sebelumnya, penyanyi asal Madiun, Jawa Timur ini rupanya jago loh dalam mengabadikan keindahan alam.

10. Tulus

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Tulus

Penyanyi Tulus juga kerap mengunggah jepretannya di Instagram pribadinya. Potret unik dari bentuk-bentuk bangunan jadi objek yang paling diminati oleh Tulus.

11. Stuart Collin

Artis hobi fotografi
Foto: Dok. Instagram Stuart Collin

Selain foto diri dengan latar pemandangan yang indah, mantan suami Resty Tagor ini juga gemar dengan landscape photography.

Itulah potret-potret menarik hasil karya 11 seleb yang tertarik dengan fotografi. Yang mana foto favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here