Ketika Adipati Dolken dan Tora Sudiro Saingi Nicholas Saputra

adipati-nicholas-tora-nyoblos
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken/Nicholas Saputra/Tora Sudiro

Usai pesta demokrasi Rabu (17/4), media sosial dipenuhi dengan unggahan dari masyarakat yang telah menyuarakan haknya. Banyak yang berfoto dengan berbagai gaya, sambil menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta.

Tak terkecuali Adipati Dolken dan Tora Sudiro. Mereka pun mengunggah potretnya, dengan pamer jari kelingking yang sudah ditandai dengan tinta. Namun, tujuan mereka mengunggah potret itu cukup kocak.

Adipati dan Tora ingin meniru gaya Nicholas Saputra usai mencoblos. Seperti diketahui, Nicho mengunggah foto selfie-nya dengan dengan pamer jari kelingking. Unggahan tersebut menjadi viral, karena Nicho tak pernah pamer foto selfie.

nicholas-saputra-nyoblos
Foto: Dok. Instagram Nicholas Saputra

“Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam ?,” tulis Nicho.

Baca juga: 6 Artis Tanah Air yang Ikut Pemilu 2019 di Luar Negeri

Tak perlu waktu lama, Adipati mengunggah foto serupa di Instagram-nya. Meskipun dirinya tidak ikut mencoblos, namun jari kelingkingnya tetap dilumuri tinta. Ia tak mau kalah, untuk menghapus foto tersebut, sama seperti Nicho.

adipati-dolken-nyoblos
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

“Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah… jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja.. anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam ?,” tulis Adipati melalui unggahannya.

Baca juga: Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria Saat Liburan ke Luar Negeri

Begitu juga dengan Tora. Ia mengunggah foto selfie-nya, sambil menunjukkan foto Nicho.

tora-sudiro-nyoblos
Foto: Dok. Instagram Tora Sudiro

“I wanna be like Nik.. Ps: postingan ini mah mau lewat 24 jam juga ngga bakal Di apus,” tulisnya.

Baca juga: Contek Gemasnya Gaya Prilly Latuconsina Kenakan Dress di Atas Lutut

Netizen pun ikut memberikan komentar atas aksi kocak Adipati Dolken dan Tora Sudiro. Sebagian besar warganet, cukup terhibur dengan unggahan tersebut.

“Kalo udah ganteng gausah ngelucu sayang,” tulis akun @dmt.ines. “Gak mirip nicholas jugak kaga ngapa2 lu mah bang ?,” tulis akun arhazzahra. “Untung ganteng ya wkwk,” tulis akun @riaamelia.s di Instagram Adipati.

“Mayan ko. 11-12 lah sama nicsap. yang penting usahanya ??,” tulis akun @shelaaalaaa. “Mirip bab?……tinta nya?,” tulis artis Audy Item di Instagram Tora. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here