Aktris Mya-Lecia Naylor Meninggal Secara Misterius

0
600
mya-lecia-naylor-meninggal-dunia
Foto: BBC

Kabar duka datang dari industri hiburan Inggris. Aktris remaja Mya-Lecia Naylor meninggal dunia, Minggu (7/4) lalu. Kabar ini tersebar lewat unggahan akun Instagram CBBC Network, Rabu (18/4).

Kami sangat bersedih mengabarkan kepada kalian bahwa Mya-Lecia, yang kalian kenal dari drama Millie Inbetween dan Almost Never telah meninggal dunia. Mya-Lecia adalah salah satu anggota keluarga BBC Children yang sangat dicintai dan memiliki talenta besar sebagai aktris, penyanyi dan penari. Kami akan sangat merindukannya dan kami yakin kalian juga ingin bergabung untuk mengrim cinta pada keluarga dan teman-temannya,” begitu bunyi kabar kepulangan aktris 16 tahun tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by CBBC (@cbbc) on

Baca juga: 10 Model Riasan Mata Luna Maya yang Buatmu Sulit Berkedip

Dilansir dari BBCagensi Mya-Lecia mengungkap bahwa aktris berambut keriting itu berpulang, setelah sempat pingsan beberapa waktu lalu. Sayangnya hingga saat ini, penyebab kematiannya masih menjadi misteri.

Rekan aktris yang juga bermain di serial Almost Never, Emily Attack ikut menuliskan ucapan belasungkawa lewat Instagram. Ia mengaku kaget dengan kepergian sang sahabat.

Sangat kaget dan sedih akan kabar tentang Mya-Lecia Naylor. Dia adalah gadis yang cantik dan berbakat. Merupakan suatu kebahagiaan sempat berada di sisinya saat syuting Almost Never. Kukirim semua cintaku untuk keluarga dan teman-temannya. Beristirahatlah dengan tenang gadis cantik,” tulis Emily.

View this post on Instagram

A post shared by Emily Atack (@emilyatackofficial) on

Baca juga: Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria Saat Liburan ke Luar Negeri

Dilansir dari The Hollywood Reporternama Mya-Lecia mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Jane di sitkom Absolutely Fabulous. Tujuh tahun kemudian dia menjadi pemeran utama di drama tv Tati’s Hotel (2011).

Tak hanya muncul di layar kaca, gadis kelahiran 6 November 2002 itu juga sempat bermain beberapa film, di antaranya adalah Cloud Atlas (2012), Code Red (2013) dan Index Zero (2014). (*)