Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria Saat Liburan ke Luar Negeri

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria 5
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Dua aktris sinetron ini memang kerapkali dihubung-hubungkan. Terlebih setelah Irish Bella menjalin hubungan serius dengan mantan Ranty Maria, Ammar Zoni.

Keduanya memang memiliki pesona dan kecantikan masing-masing. Gaya Irish Bella dan Ranty Maria saat liburan ke luar negeri pun sangat berbeda. Seperti apa? Yuk, tengok.

1. Saat berada di Thailand

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Crop tee bunga-bunga jadi pilihan Ibel saat mengunjungi Thailand. Ia memadankannya dengan legging hitam dan flat shoes warna senada. Sling bag merah serta kacamata hitam jadi pelengkapnya.

Baca juga: Prewedding Bertemakan Horor, Penampilan Irish Bella Jadi Sorotan

Di sisi lain, Ranty tampil dengan mengenakan crop tee putih yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk melengkapi penampilannya, Ranty memakai tas ransel hitam serta kacamata dengan frame warna cerah. 

2. Saat menikmati musim dingin

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria 1
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Sebelum hubungan Ibel dan Gino berakhir, keduanya sempat menikmati liburan musim dingin di Eropa. Tepatnya di Belanda dan Perancis. 

Kala itu, Ibel memilih jeans dipadankan dengan, kaso merah, jaket dan sepatu boots hitam. Rambut panjang tergerai serta makeup sederhana, semakin membuatnya terlihat mempesona. 

Baca juga: Ranty Maria Ungkap Perasaannya Usai Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Di sisi lain, Ranty tampil chic abis saat berada di Korea. Celana dan baju hitam, dipadankan dengan jaket bulu dan tas merah jadi pilihannya untuk menikmati waktu di Negeri Ginseng itu. Siapa yang paling oke?

3. Sama-sama kenakan turtleneck abu-abu

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria 2
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Kaos model turtleneck bisa jadi pilihan busana yang tepat untuk musim dingin. Nah, kali ini keduanya memilih kaos abu-abu serupa.

Ibel memadankan kaos tersebut dengan syal hitam, saat liburan di Belgia. Sedangkan Ranty memilih jaket sebagai pelengkap, ketika menghabiskan waktunya di Dongdaemun History & Culture Park Station, Korea Selatan. 

4. Bersama ayah

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria 3
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Manis! Kata itulah yang tepat untuk menggambarkan kebersamaan ayah dan anak ini. Ibel memilih baju hitam, dengan rok ombre untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya. 

Baca juga: 14 Momen Jalan-jalan Seru Ranty Maria di Korea

Sedangkan Ranty kompak memilih busana kasual saat bersama ayahnya. Bahkan, sepatu sneakers mereka terlihat mirip, bukan?

5. So blue

perbandingan gaya irish bella dan ranty maria 4
Foto: Dok. Instagram Irish Bella dan Ranty Maria

Jumpsuit biru bunga-bunga jadi pilihan Ibel saat berlibur ke YSL Museum, Marrakech, Maroko. Tas mungil putih dan sandal berwarna emas jadi pelengkapnya. 

Berpose di samping mobil dengan hiasan bunga-bunga, Ranty mengenakan baju biru bermodel sabrina. Ia memadankannya dengan celana dan sneakers putih. Tas mini berwarna hitam dan kacamata model jadul semakin melengkapi penampilannya. 

Baca juga: Untuk Fans Game of Thrones, Aplikasi Ini Ajarkan Bahasa Valyrian Lho!

Nah, itu dia sederet gaya Irish Bella dan Ranty Maria saat liburan ke luar negeri. Kalian lebih suka gaya siapa? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here