Prewedding Bertemakan Horor, Penampilan Irish Bella Jadi Sorotan

Ammar Zoni dan Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Masih segar di ingatan, bagaimana mewahnya pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Momen manis yang berlangsung pada 12 Februari lalu itu, berhasil membuat netizen baper.

Tak berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini keduanya melakukan beberapa sesi foto prewedding. Dengan kompak, Ammar dan Ibel pun mengunggah potret tersebut di Instagram masing-masing.

Baca juga: Verrell Bramasta Tangisi Hubungannya dengan Natasha Wilona

Tidak hanya itu, mereka juga semakin kompak membuat konten YouTube bersama. Di antaranya seputar perjalanan cinta mereka, mulai momen Ammar melamar Ibel di lokasi syuting, hingga behind the scene foto prewed.

Yang terbaru, Ammar membagikan teaser dari salah satu konten YouTube Irish BellaTV. Dari keterangan yang dituliskan, nampaknya video itu bagian dari foto prewed mereka.

Ada hubungan apa #Aishlovestory eps04 sama trailer Horor ini? Turn on notification kalian, sebentar lagi di YouTube Channel Irish Bella TV! Video By: @zaki_muhammad,” tulis Ammar.

Tone gelap serta ambience bak film-film horor, jadi sesuatu yang dominan dalam video berdurasi pendek itu. Ibel tampak bercermin. Sesaat kemudian ia berlalu, namun bayangannya masih berada di cermin tersebut.

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Meski dalam suasana temaram, nyatanya kecantikan Ibel tak dapat disembunyikan. Terbukti para netizen dibuat salah fokus, dengan penampilan Ibel di video tersebut.

Ibel Cucok main film horor meranin setan ala noni belanda, sorot matanya itu lhooo ?,” puji akun @xolove_lia. “Hantunya cantik ???,” tulis akun @nene_rafka. “???? waLopun geLap cantiknya tetap keLiatan yaa ish @_irishbella_,” akun @inabonyonk menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here