Dituduh Rebut Irish Bella, Ammar Zoni Beri Penjelasan

0
395
kemesraan irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Momen Ammar Zoni melamar Irish Bella, masih begitu hangat di ingatan. Namun di balik kebahagiaan itu, tidak sedikit yang mengatakan Ammar merebut Irish dari kekasihnya yang terdahulu.

Seperti diketahui, sebelumnya Ibel sempat berpacaran dengan Giorgino Abraham. Namun kemudian beredar kabar mengejutkan, jika Ammar telah melamar Irish.

Enggak lah. Gino sohib gua, temen deket sama gua, gua udah tau dia juga waktu pacaran sama Irish,” terang Ammar, ketika ditanya apakah dirinya merebut Irish dari Gino, di tayangan Ngopi Dara – Problematika Nikah Muda.

Baca juga: Sweet! Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella di Hadapan Keluarga

Ammar menjelaskan, jika Ibel dan Gino sudah putus, sebelum mereka berdua jadian. Alasan Ibel dan Gino putus pun cukup berat, yakni karena perbedaan agama. Hal tersebut yang membuat Ammar membantah jika perpisahan tersebut adalah karenanya.

Nggak pernah juga urusin urusannya dia. Pas disaat gua syuting sama irish pertama kali, itu bener-bener gua profesional banget. Selesai take biasanya orang banyak baper dengan adegan. Tapi kalau gua, setelah itu gua bener-bener sama sekali nggak ada kontak ama dia gitu,” ucap Ammar menerangkan hubungannya, ketika Ibel dan Gino masih berpacaran.

“Karena gua menghargai dia sebagai pacar sahabat gua. Sama sekali gua nggak mikirin,” lanjutnya.

Baca juga: Cantiknya Cincin Tunangan Irish Bella yang Bertahtakan Berlian

Tak hanya itu, Ammar juga menuturkan alasannya, hingga berani mengajak Ibel untuk ke jenjang yang lebih serius.

“Waktu itu lamaran yang baru purpose, tanggal 12 Januari, di hadapan semua crew dan keluarganya. Maknanya adalah di saat kita berkomitmen berdua di 12 Desember,” jelas Ammar.

“Pada malam tanggal 12, dia memberikan pilihan ke gue. Kalau gue mau serius ayo kita nikah, kalau enggak ya gapapa gue bisa cari lagi yang lain. Karena gue mau cari untuk yang menikah, itu kata Irish,” tutup penjelasan dari Ammar Zoni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here