Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Foto: Instagram @alghazali7/@_irishbella_

Kehidupan selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan netizen. Mulai dari urusan karier, keluarga, hingga percintaan pun kerap diperbincangkan. Karena memang sudah sepatutnya, selebriti memberikan contoh yang baik untuk publik.

Lain halnya dengan beberapa pasangan selebriti muda berikut ini. Mereka kerap menuai respon negatif netizen, akibat gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu mesra.

Baca juga: Mesranya Natasha Wilona dan Verrell Saat Liburan di Hong Kong

1Irish Bella – Giorgino Abraham

Foto: Instagram @_irishbella_/@fdphotography90

Selain sering dihujat karena Irish Bella dituding merebut Giorgino dari pacar sebelumnya, netizen juga tak segan terus membanjiri dengan komentar negatif, karena gaya mesra mereka.

2Al Ghazali – Alyssa Daguise

Foto: Instagram/@alghazali7

Putra sulung Maia Estianty ini memang sering terlihat pergi ke berbagai tempat bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Komentar pedas netizen pun tak bisa lepas dari unggahan-unggahannya. Namun, ia tetap tidak peduli, seperti salah satu caption yag ia tulis, “I’d rather be hated for being real than loved for being fake.

3Natasha Wilona – Verrell Bramasta

Foto: Instagram/@bramastavrl

Pasangan yang satu ini juga sering sekali membagikan kemesraan mereka. Tak heran, apabila netizen juga semakin sering memperhatikan gaya pacaran mereka. “cocok si cocok, tapi berlebihan,” ujar akun @lulukfauziah.288. “kalian terlalu lengket gaya pacarannya, pengen liat gaya pacaran kamu natural aja.. Lbh enak diliat n patut dicontoh anak muda..,” tulis akun @nondangvinawaty.

Baca juga: Maxime Bouttier Kampanyekan Stop Bullying Lewat Serendipity

4Anya Geraldine – Bio One

Foto: Instagram/@anyageraldine

Gaya pacaran mereka memang sering dihujat netizen di Instagram. Kerap mengunggah foo dengan pose terlalu mesra, membuat netizen gemas dan tak segan menegur lewat kolom komentar. “Dududu anya anya, pacaran itu yang sesuai umur toh,” ujar akun @randomdaily_quotes_.

 

Meski beberapa pasangan ini sering disebut relationship goals oleh penggemar masing-masing, tapi kalau memang terlewat mesra, jangan ditiru ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here