Baru Berusia 5 Minggu, Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

0
62
Foto: Dok. Instagram @ringgoagus

Baru seminggu yang lalu kita dibuat tertawa, dengan cara  Ringgo Agus Rahman menyampaikan kabar kalau istrinya tengah berbadan dua. Tingkah kocaknya itu tidak mengherankan, mengingat Ringgo sangat ingin sekali memiliki anak lagi.

Namun sayang, awal bahagia itu berakhir duka. Melalui akun Instagram-nya, istri Ringgo, Sabai Dieter Morscheck menyampaikan duka, karena harus kehilangan janinnya yang baru berusia 5 minggu.

Kehilangan… Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan,” tulis Sabai mengiringi foto hitam putih keluarganya.

Foto: Dok. Instagram @sabaidieter

Meski sedih, namun Sabai mencoba untuk ikhlas dan percaya, kalau suatu saat nanti ia akan bisa memberikan adik untuk Bjorka.

Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok, nanti kalau waktunya udah tepat Bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat,” pungkasnya.

Ucapan doa dan dukungan pun berjajar rapi di kolom komentar foto tersebut. Dilain pihak, seperti tak tahu harus berkata apa, Ringgo pun tidak mengunggah apapun di akun Instagram-nya dalam dua hari ini. (*)