Ruang Asyik di Surabaya untuk Milenial dan Pelaku Industri Kreatif

Ruang Industri Kreatif
Foto: Heni/Nyata

Sebagai kota besar, Surabaya punya banyak potensi kreatif. Sayangnya, hal itu tidak didukung dengan ketersediaan ruang serba guna yang berlokasi strategis. Untungnya kini ada Milieu Space.

Ruang asyik yang bisa digunakan untuk kaum milenial dan pelaku industri kreatif itu berlokasi di di kawasan Jl Imam Bonjol Surabaya.

Dikatakan Manager Milieu Space Christie Erin, Milieu punya empat lantai, yaitu Lv.G, Lv.1, Lv.2 dan Lv.3. ”Empat area ini total bisa menampung hingga lebih dari 300 orang,” terangnya. Seperti apa keempat ruangan asyik Milieu Space ? Simak berikut ini!

1. Lv.G

ruang-komersial
Foto: Heni/Nyata

Lv.G merupakan lantai ground atau dasar. Lantai ini dijadikan ruang komersial atau commercial space yang bisa menjadi tempat bertemunya para pelaku kreatif. “Di sini para milenial pelaku industri kreatif bisa bertemu, ngobrol, dan saling membuka peluang kolaborasi,” kata Christie.

|Baca juga: Doyan Travelling? Ayudia Bing Slamet Bagi Tips dan Triknya, Nih!

2. Lv.1

ruang-kanvas
Foto: Heni/Nyata

Dinamai The Canvas, ruangan bercat putih ini bisa digunakan untuk berbagai acara komunitas, exhibition, hingga perayaan ulang tahun. ”Ruangan ini sengaja dicat putih untuk mengajak orang berkreativitas tanpa batas,” kata Christie.

3. Lv.2

co-working
Foto: Heni/Nyata

Lantai dua merupakan ruang co-working. Di sini bisa menjadi ruang kerja yang tepat, karena suasana dan lingkungan mendukung untuk generasi milenial menggali kreativitas.

Di sini ada banyak sudut yang menarik, seperti ruang diskusi, ruang meeting, meja untuk satu orang, meja untuk berkelompok, meja yang dilengkapi tatami ala Jepang, pantry hinggamini amphitheater.

co working 2
Christie Erin menunjukkan ruangan co-working yang ditata apik. Foto: Heni/Nyata

|Baca juga: Serunya Olahraga di Tengah Mall Ala Komunitas LDLS

4. Lv.3

Ruangan tersebut dinamai The Cactus. Di area ini siapa pun bisa melihat pemandangan kota Surabaya dengan jelas, dengan dimanjakan jejeran kaktus yang instagramable. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here