Isyana Sarasvati Akhirnya Ungkap Perjuangan 12 Tahun Pacaran

0
169
isyana-dan-rayhan-feature-images
Foto: Dok. Instagram Isyana Sarsvati

Usai resmi bertunangan pada Minggu (29/12) lalu, Isyana Sarasvati akhirnya mulai terbuka soal pasangannya pada publik. Ia kini tak sungkan menceritakan kisah percintaan uniknya bersama Rayhan Maditra yang ternyata sudah terjalin selama 12 tahun.

Isyana mengawali dengan mengunggah sebuah potret manis dirinya bersama Rayhan yang saat itu masih SMP. Rupanya foto tersebut adalah awal dimulainya petualangan kisah cinta dua sejoli itu.

isyana-dan-rayhan
Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

“27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya ‘ditembak’ kalo istilah jaman ABG-Nya 🤪. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn,” ungkap Isyana di Instagram, Rabu (1/1).

“Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae🤣) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai,” tambahnya.

|Baca juga: Fakta Dibalik Isyana Sarasvati yang Makan Burger Sambil Main Piano

Bertahan sangat lama, bukannya dilalui hanya dengan cerita bahagia. Jatuh bangun dan pahit manis hubungan itu, tentu saja dirasakan oleh Isyana dan Rayhan. 

“Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya,” ujar pelantun Tetap Dalam Jiwa itu, mengungkapkan pelajaran yang dipetik dari hubungannya selama ini. 

|Baca juga: Isyana Sarasvati dan Gamaliel Akhirnya Temui Sang Legenda Disney

Belajar dari pengalaman yang sudah dilaluinya, Isyana pun membagikan motivasi untuk pasangan-pasangan lain yang sedang berjuang untuk kisah asmaranya.

“Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here