Hafalan Quran Roger Danuarta Bikin Hati Bergetar

Roger Danuarta Cut Meyriska Roger Danuarta mengaji
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Setahun terakhir menjadi mualaf, nampaknya Roger Danuarta telah banyak belajar tentang Islam. Ia juga telah menghafal beberapa surah dalam Al Quran. Seperti yang bisa dilihat dalam video yang beredar. Roger Danuarta mengaji di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

Momen itu diabadikan oleh salah seorang jamaah. Kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @rogerojeyfans di Instagram.

| Baca juga: Roger Danuarta Rela Lepaskan Segalanya Demi Cut Meyriska

Pasca memutuskan untuk memeluk agama Islam, Roger aktif dalam kegiatan kajian bersama rekan-rekan artis. Sama halnya dengan momen di video itu. Roger menghadiri acara Hijrahfest di Makassar.

Diawali dengan bacaan bismilah, Roger membaca surah Ar Rahman didampingi istrinya, Cut Meyriska. Tak hanya berdua, di panggung itu juga ada beberapa artis, seperti Ari Untung.

| Baca juga: Cut Meyriska Bocorkan Sifat Asli Roger Danuarta Usai Sebulan Menikah

Pembawaan Roger yang kalem dan suaranya yang merdu, membuat semua orang terpana. Terlebih ia membaca dengan teknik hafalan.

Sejak video itu di unggah, banyak sekali komentar-komentar positif dari netizen. Beberapa mengaku merinding dan tergetar hatinya.

Masya Allah…sampe merinding dengernya…..?????,” tulis akun @nurannisasalwa. “Tergetar hati.,” sahut akun @nayla.a.dewi.35. “Masya Allah Abang. Merinding aku mendengarnya,semoga tetep Istiqomah. ?❤️,” tambah akun @mama_io.

| Baca juga: Pamer Test Pack dan Mohon Doa, Cut Meyriska Hamil?

Selain itu, banyak yang mendoakan aktor 37 tahun itu agar makin mantap dalam belajar agama.

Masya Allahhhh…hebat bgt rogerrrrr?? smg roger sbg ahli surga..?,” doa akun @y.asrya. “Masaalloh semoga jadi pemimpin kel, dunia akherat,,amiiiiin,” sahut akun @upiyarmita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here