Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

0
21965
camila-cabello-mencuri-di-istana-kensington-kate-middleton-dan-pangeran-william
Foto: Christian Vierig/GC Images/EW ; Getty Iamges/Hello Magazine

Mengunjungi salah satu istana Royal Family, bisa jadi kesempatan sekali seumur hidup. Tak heran jika banyak orang tidak akan menyia-nyiakannya, dan sebisa mungkin menyimpan ‘kenangan’ dari momen spesial itu.

Salah satu cerita tak biasa datang dari pelantun Havana. Seperti yang diketahui, ia baru saja diundang ke Istana Kensington untuk acara Radio 1’s Teen Heroes of 2019. Dalam kesempatan tersebut, Camila Cabello mencuri sebuah pensil.

Berawal ketika salah satu penyiar radio BBC 1, Greg James yang juga diundang dalam acara tersebut, menantang Camila untuk melakukan aksi ‘jahil’. Kekasih Shawn Mendes itu pun bertanya kepada Greg apakah itu adalah tantangan yang serius.

“Dan aku tahu kalian tidak bisa tidak melakukan tantangan yang serius itu. Itu adalah hal yang kupelajari dalam hidupku. Jadi aku melakukannya (mencuri pensil),” cerita Camila saat menjadi bintang tamu di acara radio BBC 1, Breakfast with James, Selasa (26/11) kemarin.

| Baca juga: Rahasia Pewarnaan Gaun Baptis Royal Family yang Old School Banget

Sialnya Greg bukan hanya menantang Camila, ia juga melaporkan penyanyi 22 tahun itu kepada salah satu staf istana. Benar saja Camila langsung panik dibuatnya.

“Dan kemudian kamu melaporkanku kepada salah satu orang di istana. Kamu bilang, ‘ Dia mencuri pensil’. Dan aku langsung panik. Aku meletakkan pensil itu di tas ibuku, dan ibuku bilang, ‘Tidak, kita harus mengembalikannya’. Dan aku bilang, ‘Tidak, dia menantangku dengan serius. Aku harus membawa pensilnya’. Dan sampai sekarang aku masih memilikinya,” lanjut Camila. 

Di akhir ceritanya, Camila meminta maaf kepada Duke dan Duchess of Cambridge. Mantan anggota girlband Fifth Harmony ini mengaku susah tidur gara-gara hal tersebut. 

“Maafkan aku William, dan maafkan aku, Kate. Sejujurnya aku tak bisa tidur tadi malam. Aku harus mengeluarkan beban ini dari dadaku,” sambung Camila, disusul dengan tawa Greg.

| Baca juga: Reaksi Menggemaskan William Saat Kate Middleton Terjatuh

Video pendek pengakuan Camila itu pun dibagikan lewat Twitter BBC Radio 1. Melihat hal tersebut, akun Twitter Kate dan Pangeran William, @KensingtonRoyal memberikan responsnya. Emoji sepasang mata yang seakan mengawasi percakapan tersebut disisipkan dalam kolom komentar.

Setelah kunjungan tersebut, Camila mengaku sangat terinspirasi dengan para finalis Radio 1‘s Teen Heroes 2019.

“Mendengar hal-hal hebat yang telah dilakukan oleh Teen Heroes ini sangatlah menginspirasi. Semangat dan dedikasi untuk menolong sesama mereka sangat hebat dan benar-benar membuat saya kagum,” tambah mantan anggota girlband Fifth Harmony tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here