Mood Tak Menentu dan Kian Manja, Cut Meyriska Hamil?

cut-meyriska-sedang-hamil-muda
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus lalu itu, kian hari kian mesra saja. Keduanya tak henti-hentinya memamerkan kemesraan, lengkap dengan kata-kata manisnya.

Yang terbaru, aktris yang akrab disapa Chika tersebut mengunggah fotonya bersama suami saat berlibur ke Jepang. Chika tampak begitu manja kepada Roger. Tak lupa, pemain film Ajari Aku Islam (2019) itu menuliskan kata-kata spesial lewat kolom caption.

Untuk Suamiku Tercinta. Terimakasih atas kebaikan mu tiap hari, kesetiaanmu, perhatianmu, kasih sayang yg km berikan tiap hari,” tulis Chika.

cot-meyriska-mesra-dengan-roger-danuarta
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Baca juga: Hafalan Quran Roger Danuarta Bikin Hati Bergetar

Chika sangat bersyukur bisa memiliki suami seperti Roger. Karena aktor 37 tahun itu selalu sabar menghadapinya. Terlebih mood Chika belakangan ini sedang tidak menentu.

Maafkan Aku yg bawel, rewel, suka nangis ?? Suka ngomel2, apalagi belakangan ini mood Akuu lg gk nentu, tapi kamu tetap sabar mengahadapiku… Duhh melow ah kalau udh buat caption tentang kamu, intinya kamu terbaik buat Aku dan Love You So much Pupu ?? ,” pungkasnya.

Melihat persembahan spesial istrinya itu, Roger langsung ‘meleleh’. Ia menuliskan responsnya dalam kolom komentar.

My heart just melted… terima kasih Be, sudah menjadi yang terbaik dalam hidup ku. Sepertinya gak akan pernah cukup untuk mengatakan that I Love You, because i do… I Love You with all my heart?☀️,” kata Roger. 

Baca juga: Cut Meyriska Bocorkan Sifat Asli Roger Danuarta Usai Sebulan Menikah

Unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen. Melihat perubahan mood tersebut, banyak yang berspekulasi kalau Cut Meyriska sedang hamil.

Biasanya kalo mood nya g nentu itu ciri ciri wanita hamil muda . Aaah semoga? ??,” tulis akun @bundanyarafael0330. “Mungkin sdh isi ya kak?” tanya akun @liaaprianti_. “Masya Allah tabarakAllah,…smoga bagian dri tnda* ka chika hamil muda, aamiin,” akun @eryuniatisetyaningrum menambahkan. 

cut-meyriska-sedang-hamil
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Sementara itu, melihat unggahan sang istri, Roger tak ingin kalah. Ia juga mengunggah foto mesra beserta kata-kata manis untuk Chika.

Untuk istriku, kehadiranmu dalam hidupku adalah mimpi yang jadi nyata. Denganmu di sisiku, segalanya jadi terasa baru. Apakah kamu tahu? Seberapa mesar aku mencintaimu. Kamu adalah istri terhebat. Kamu adalah duniaku, istriku,” tulis Roger. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here