Dinyinyirin soal Usia Kehamilan, Ini Respon Cut Meyriska

cut-meyriska-dan-roger-danuarta
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Betapa tidak, tak perlu menunggu lama bagi pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu untuk segera punya anak.

Pada Januari 2020 lalu, Cut Meyriska mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Kini, usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Chika itu sudah memasuki trimester ke dua. Karena sudah dianggap aman, Chika dan Roger pun terbang ke Perancis untuk menikmati babymoon.

Sederet foto keseruan liburan tersebut, mereka bagikan di Instagram. Dalam salah satu potret yang dibagikan, Roger terlihat mencium perut Chika yang sudah terlihat buncit. Wajah Roger terlihat sangat bahagia bakal jadi seorang ayah. Bersama foto-foto tersebut, Chika mengungkapkan rasa cintanya kepada suami lewat kolom caption.

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta telah bersekongkol untuk membuatku bersamamu. Saya datang dari langit dan bintang-bintang dan mereka selalu membicarakanmu. Hidup tanpa cinta bukanlah kehidupan yang lengkap,” tulis Chika.

baby-bump-kehamilan-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya Chika juga menuliskan janjinya untuk laki-laki yang dinikahinya pada 17 Agustus 2019 tersebut. “Aku mencintaimu lebih dari kata-kata. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang bisa kulakukan. Aku akan terus di sini mencintaimu hingga akhir waktu ??,” tulisnya. 

Baca juga: Roger ‘Protes’ Cut Meyriska Usai Ketemu Pemain Star Wars

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian. Sederet artis pun meninggalkan jejaknya dalam kolom komentar.

Wihiii! Sehat2 ???,” tulis Gisella Anastasia. “Dekkkk… oh my God !!! So happy for you ???,” sahut Alexandra Gottardo. “??,” Melody Laksani menambahkan.

Di sisi lain tidak sedikit pula netizen yang berkomentar soal baby bump Chika. Banyak yang merasa kaget dan menghitung usia kehamilan Chika.

Kyanya baru kmaren liat di youtube usia kandungan baru 8 minggu. Ehh tau tau udah gede aja?????,” tulis akun @its_zaenis. “Lhooo tau tau udh gede aja peyutnya?,” sahut akun @bheema11. “@rena_dafit aku baru mu tanya kayaknya baru bulan kemarin liat berita dia positiv tp kok sudah besar banget ,mau ngetik kya gini takut di serbu idolanya?? tadi di beranda ” konsultasi dokter” lewat kirain ini fto pas syutinh sinetron,” tulis akun @alifatul_ismawati menambahkan. 

Melihat hal tersebut, Chika pun memberikan tanggapannya dengan santai. “@alifatul_ismawati selamat menghitung ??,” tulis Chika. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here