Takut Dihujat karena Pamer Foto saat Umrah, Ini Penjelasan Siti Badriah!

0
54
alasan-sibad-umrah
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Penyanyi Siti Badriah baru saja menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama suaminya, Krisjiana. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu, memang pernah berkeinginan untuk pergi umrah bersama dengan pasangannya.

“Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update ‘nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah)’ dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,” ungkap wanita 28 tahun itu melalui media sosialnya.

|Baca juga: Siti Badriah Ancam Haters yang Membully-nya Sejak 2 Tahun Lalu

Kebahagiaan itu lantas dibagikandi akun Instagram-nya belum lama ini. Sibad dan suami terlihat berjalan di area Masjid Nabawi. Mengenakan outfit hitam, Sibad dan suaminya, terlihat bergandengan tangan.

sibad-umrah
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

“Tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami 😍😘 semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn,” aku Sibad.

Tak mau warganet berprasangka negatif, karena Sibad memerlihatkan ibadahnya pada khalayak umum, pelantun Lagi Syantik itu cepat-cepat memberikan penjelasan. Bukan ingin menonjolkan pada sisi ibadahnya, Sibad menuturkan jika ia hanya ingin mengekspresikan kebahagiaan karena cita-citanya pergi ke Tanah Suci bersama sang suami akhirnya tercapai.

“Btw moonmaap sebelum ada yang komen ‘ibadah cukup allah yang tau, gak usah di pamerin’
Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu,”
jelas Sibad.

|Baca juga: Jago Gendong Anak, Suami Siti Badriah Ngebet Punya Momongan?

Kini unggahannya sudah disukai lebih dari 70 ribu penggemar. Atas klarifikasinya, Sibad akhirnya tak mendapat hujatan dari netizen. Banyak yang kemudian memberi selamat serta mendoakan agar ibadahnya berkah.

“Alhamdulillah, Semoga lancar dan Mabrur ya sayangkuuu Umroh nya 😍😍🤗🤗,” ungkap penyanyi Fitri Carlina. “Alhamdulillah harapan doa nya terwujud ke baitullah bersama Aa,” tulis akun @ady_jabrix. “Gpp teh..buah penyemangat yg belum pernah umroh atau berhaji…💜💜👍,” tulis akun @aurelenzi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here