15 Persembahan Manis Artis Tanah Air untuk Hari Ibu

ucapan-hari-ibu-artis
Foto: Dok. Pri

Bertepatan dengan Hari Ibu pada Minggu (22/12) kemarin, publik ramai-ramai memberikan persembahan cintanya kepada sang ibu. Sederet ucapan manis dituliskan, hadiah-hadiah spesial dikirimkan kepada ibunda. Sejumlah artis pun tak ingin ketinggalan.

Mulai dari Raisa, Cut Meyriska hingga Sarwendah memberikan persembahan spesial kepada ibunda. Seperti apa ucapan Hari Ibu dari para artis ini? Let’s check this out!

1. Raisa

ucapan-hari-ibu-artis-raisa
Foto: Dok. Instagram Raisa

Aku perempuan yang kuat karena aku dibesarkan oleh perempuan yang kuat. Semakin banyak aku belajar soal kehidupan, tentang menjadi ibu, semakin aku menyadari betapa hebat dirinya (ibu Raisa). Dia memberi kita rasa aman yang luar biasa, bahkan di saat dia mungkin merasa ketakutan. Dia adalah orang paling cantik dari dalam maupun luar, aku bangga bisa memanggilnya Ibu. Aku mencintaimu selamanya. Selamat hari Ibu ❤️,” tulis Raisa.

2. Rossa

ucapan-hari-ibu-artis-rossa
Foto: Dok. Instagram Rossa

Selamat hari Ibu untuk mama dan seluruh mama di Indonesia. Dear Mama, terimakasih atas setiap doa yang mama panjatkan, setiap nasihat, setiap kata terpilih yang mama ucapkan. Semoga teteh selalu bs menjadi anak yang berbakti dan membanggakan. Semoga Allah memanjangkan usia yang penuh berkah , kesehatan dan kebahagiaan untuk mama.aamiin ya Rabb. Peluk dari aku buat mama kamu ❤️,” tulis Rossa

3. Maudy Ayunda

ucapan-hari-ibu-maudy-ayunda
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Selamat Hari Ibu, Mama. Setiap langkahku terinspirasi oleh kekuatan dan kasih sayang Mama. Terima kasih untuk segala perjuangan Mama untuk aku dan dedek. I love you! ❤️,” kata Maudy.

4. Cut Meyriska

ucapan-hari-ibu-artis-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Bersama dengan foto manis di atas, Cut Meyriska menyisipkan kata-kata nan sederhana. “Happy Mother’s Day. We Love u Mem ❤️?,” tulis aktris yang akrab disapa Chika tersebut. 

5. Ussy Sulistiawaty

ucapan-hari-ibu
Foto: Dok. Instagram Ussy Silistiawaty

Ussy tak hanya membuat unggahan spesial untuk ibunya, tetapi juga kepada sang mertua. Tak lupa, ia juga membagikan potret keakraban ibunya dan ibu Andhika tersebut.

Selamat hari ibu untuk kedua mama ku.. tercintaaa.. mama @umynilla mama @sherliesubagyo, 2 ibu yang luar biasa, 2 ibu yang akan melakukan apapun untuk anak2 nya.. smoga aq bisa mencontoh kalian kelak.. smoga aq bisa menjadi ibu yang berguna untuk smua anak2 ku kelak.. smoga kesehatan selalu di berika Allah SWT untuk mama nilla mama sherly dan smua mama2 dan calon 2 mama di muka bumi ini, aamiiin YRA???,” tulis Ussy.

6. Andhika Pratama

ucapan-selamat-hari-ibu-artis-andhika-pratama
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

“SELAMAT HARI IBU , MA..TERIMAKASIH UNTUK SEMUA JASAMU , PERHATIAN DAN CINTAMU BAGI KAMI ANAK2MU WE ALWAYS LOVE YOU,” tulis Andhika. 

7. Intan Nuraini

ucapan-spesial-hari-ibu-intan-nuraini
Foto: Dok. Instagram Intan Nuraini

Selamat hari ibu mama2ku.. aku percaya aku jadi seperti ini sekarang karena mereka selalu menyelipkan namaku di dalam doa2nya..selamat berbahagia mama..smoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan berkahnya utk kalian berdua.. Selamat hari ibu juga utk semua mama di dunia!” tulis artis yang memiliki lesung pipit tersebut.

8. Bella Shofie

ucapan-selamat-hari-ibu-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

“Happy Mothers day meme ?,” tulis Bella.

9. Via Vallen

ibu-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Via tak main-main ketika ia ingin menyenangkan sang bunda. Bukan hanya rangkaian bunga, penyanyi asal Sidoarjo itu juga memberikan buket uang kepada ibunya.

Perempuan hebat yg masa mudanya di habiskan untuk mengurus anak2nyaaa. Dimana saat teman2 seusianya sibuk kuliah,kerja, nongkrong. Tapi diaa malah sibuk mengurus anak2nyaaa
Terimakasih perempuan hebatkuu untuk masa mudanya yg sudah di habiskan untuk mengurus kamii. Maaf telah merepotkanmu. Selamat hari ibu untuk mama ♥️ Awet mudaa yaa maa sampe aku punya anak dan anakku punya anakk jugaa ?? #mothersday,” tulis pelantun Sayang tersebut.

10. Ayu Ting Ting

ucapan-hari-ibu-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

“Selamat hari ibu ❤️? smg selalu jd ibu yg paling trbaik y bu….. i love u bu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ segalanya,” tulis Ayu.

11. Bunga Citra Lestari

bcl-dan-ibu
Foto: Dok. Instagram BCL

Teruntuk seseorang yg telah memberikanku kehidupan.. Menjagaku dengan kesabaran.. Mendukungku dan percaya dengan mimpi2ku.. Berbahagia dengan semua pencapaianku dan menguatkanku di kala ku lemah.. Aku hanya ingin mengucapkan “Selamat Hari Ibu” Terimakasih untuk cintanya, perjuanganya, pengertiannya dan doanya yang tidak ada habisnya untukku.. I love you Mami @emmymuchlis ❤️,” tulis istri Ashraf Sinclair itu.

12. Luna Maya

ibu-luna-maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Selamat hari Ibu my dear ibu? ? Hanasuri,” tulis Luna.

13. Ashanty

ibu-ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

IBU. Dear grandma and oma? bukan hanya melahirkan, membesarkan, tapi sampai dinapas terakhirnya yg ada dipikirannya hanya anak2.. kau rela mengorbankan kebahagiaanmu sendiri hanya untuk anak2mu.. aku tau tak mungkin aku dapat membalas itu semua. Tapi aku yakin selain doa yg tak henti untukmu, aku harus menjadi ibu yg lebih darimu sesuai yg selalu kau inginkan.. kadang aku berfikir, mampukah aku lebih darimu, sedangkan yg diperbuat untukku saja tak mungkin bisa aku membalasnya.. tapi sekarang aku mengerti, ini lah yg kau mau dariku.. menjadi ibu yg seutuhnya, selalu ada untuk anak2 dan berjuang untuk kebahagiaan dan keselamatan anak2..semoga aku bisa menjadi seperti kalian? dan semoga aku selalu kuat untuk anak2, selalu sehat untuk mendampingi mereka, dan selalu ada hingga nafas terakhirku? Terima kasih mama farida(alm) atas semua yg kau berikan dan ajarkan untukku. dan terima kasih mama anis, telah melahirkan dan membesarkan imamku dengan baik.. sehat selalu mama anis @anis.samama dan Alfatihah buat mama farida? Selamat hari Ibu juga buat semua ibu2 hebat??,” tulis Ashanty.

14. Audy Item

audy-item-ibu
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Happy mother’s day mam @evi.r.a.azizz love you always ❤️?❤️,” tulis Audy.

15. Sarwendah

sarwendah-ibu
Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Madam yang selalu nyiapin bekal buatku pokoknya mao keluar rumah harus kenyang dulu dan bawa bekal dan skrg akupun bgtu, happy mothers day, Love you so much mom @lapismadamrose ❤️❤️#SW #Sarwendah #MothersDay,” tulis Sarwendah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here