Heboh! Raisa Pemotretan Lewat Aplikasi Zoom, Begini di Balik Layarnya

raisa-baby-brain
Foto: Dok. Instagram Raisa Andriana

Usai membagikan fotonya bersama suami dan putrinya, penyanyi Raisa Andrina kembali mengunggah foto terbarunya. Bukan lagi bertiga, tapi sendiri. Belum lama diunggah, potret terbaru Raisa tersebut berhasil mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, yang dilakukan Raisa bukanlah pemotretan biasa. Foto-foto memukau tersebut, didapat melalui pemotretan virtual.

Raisa dipotret oleh salah satu fotografer profesional, Michael Cools, saat keduanya tengah melakukan video call. Langsung saja intip yuk bagaimana hasil pemotretan yang jadi viral tersebut.

1. Berawal dari Iseng

raisa-pemotretan-1
Foto: Dok. Instagram Raisa

Sebelum adanya wabah corona, Raisa dan Michael sempat ingin berkolaborasi. Namun, hal tersebut belum terwujud, hingga akhirnya di tengah wabah ini mereka terpikir untuk melakukan pemotretan virtual.

“Jujur, semenjak kemarin itu agak kaget karena antusias dari orang-orang bagus banget dan positif. Aku juga bilang sama Yaya, ‘Wah gokil ini padahal iseng banget’. Karena sedang bosan dua-duanya lagi di rumah aja dan jadinya berkarya aja,” ungkap Michael dikutip dari Wolipop.

|Baca juga: Wow, Raisa Lebih Cantik dari Beyonce dan Camila Cabello. Ini Buktinya!

2. Lewat Aplikasi Video Call

raisa-pemotretan-2
Foto: Dok. Instagram Raisa

Pemotretan tersebut dilakukan lewat aplikasi video call bernama Zoom yang kini tengah ramai digunakan masyarakat untuk melakukan pertemuan secara online.

3. Bukan Tangkapan Layar

raisa-pemotretan-3
Foto: Dok. Instagram Raisa

Teknik yang digunakan Michael untuk mendapatkan potret-potret tersebut adalah memotret secara langsung objek yang ada di layar monitor dengan kameranya. “Jadi bukan di-screen capture,” terangnya.

|Baca juga: Yeay, Raisa Perlihatkan Wajah Sang Putri dari Depan

4. Dapat Apresiasi

raisa-pemotretan-4
Foto: Dok. Instagram Raisa

Potret tersebut hingga kini sudah disukai lebih dari 400 ribu pengguna Instagram. Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh apresiasi dari warganet.

“Bagus banget??♥️,” tulis akun @anaoctarina. “Cantikkkk ampunnn??,” tulis akun @ninazucay23. “Ga perna ga cantek yaampon pusinkk,” tulis akun @luckyprtiwi. “Buset dah cakepp bgt?????,” tulis akun @rifaatinnisa11. “Kreativitas emang gak ada batas! ?✨,” tulis akun @wlh.23. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here