Feel Nostalgic! 3 VJ Berkumpul Rayakan 15 Tahun Persahabatan

0
28
Sahabat Daniel Mananta
Foto: Dok. Instagram Daniel Mananta

Daniel Mananta mengawali kariernya tahun 2003 lalu, dengan menjadi Video Jockey (VJ) di MTV Indonesia. Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini kemudian merambah ke dunia peran juga sebagai pembawa acara.

Meski kariernya sebagai VJ telah berlalu. Nyatanya Daniel masih berteman akrab dengan mantan VJ MTV lainnya, Cathy Sharon dan Rianti Cartwright.

Baca juga: Ivan Gunawan Singkap Jati Diri Pria yang Mengecup Mesra Ayu Ting Ting

Bahkan baru-baru ini, ketiganya terlihat berkumpul bersama. Kekompakan mereka pun makin ditunjukkan dengan dresscode serba putih yang dikenakan.

Dalam Instagram @vjdaniel, ia menulis betapa bersyukurnya memiliki sahabat seperti Cathy dan Rianti. Daniel menceritakan hubungan pertemanan mereka yang telah banyak mengalami pasang surut.

Baca juga: Maisie Williams Angkat Bicara Soal Adegan Panasnya di Game of Thrones

Ia juga menambahkan sebuah pepatah tentang pertemanan yang baik. Di mana hal itu seolah mewakili kisahnya bersama para sahabat.

I value & embrace this friendship. We’ve been through a lot of ups & downs. But I thank God, I can be vulnerable in front of them. .
Ada pepatah yang bilang: hidup itu berat. Punya 2-3 teman untuk menghadapi hidup lebih enak daripada sendirian. Kalau yang seorang jatuh yang lain dapat menolongnya. Tetapi kalau seorang jatuh, dan dia sendirian, celakalah dia, karena tidak ada yang dapat menolongnya
,” tulis Daniel dalam caption.

Baca juga: Nagita Slavina Bikin Geger Setelah Jadi Anggota Blackpink

15 tahun sudah Daniel bersahabat dengan dua wanita cantik tersebut. Bisa dibilang bukan waktu yang sebentar, untuk dapat saling memahami satu sama lain.

“Kita dah temenan 15 tahun Lebih! Sejak kita umur 5 tahun (karena kami masih umur 20-an lah give or take). Tapi gw pengen tanya sama kalian deh, kalo misalnya ada satu hal yang berat tiba tiba menimpa hidup kalian, kira2 siapa yang akan kalian telepon dan teman kalian itu tidak akan menghakimi kamu dan menerima apa adanya? That’s why I value and I thank God for our friendship (sejak jaman MTV)..,” lanjutnya.

Baca juga: Penampilan Terbaik Para Superhero di Gala Premiere Avengers: Endgame

Unggahan manis dengan tiga foto itu pun, kini telah disukai oleh lebih dari 40 ribu pengguna Instagram. Terlebih banyak yang dibuat nostalgic dengan kemunculan tiga mantan VJ MTV Indonesia itu.

Berasa nntn mtv ampuh🤭,” tulis akun @dimasprobocaroko. “Dulu sebelum brgkat sekolah, ( sekolah masuk jam 1 siang ) gue pasti selalu nongkrongin mtv ampuh & mtv global room. Abis itu pas di sekolah cerita deh, eeh td di urutan ke 1 grup band ini, eh diposisi 10 ada penyanyi ini, eeh band yg itu turun 2 chart loh.. Ahahahaha @vjdaniel,” akun @nour.chaan menambahkan. (*)