Ivan Gunawan Singkap Jati Diri Pria yang Mengecup Mesra Ayu Ting Ting

0
500
Ayu Ting Ting dicium
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan/@tanerurc

Beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan munculnya video Ayu Ting Ting dicium oleh pria Turki. Video Boomerang tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @tanerurc, pria yang tengah dekat dengan Ayu.

Ivan Gunawan yang diketahui memiliki perasaan pada Ayu pun, merasa cemburu. Apalagi, video itu sempat ditampilkan dalam acara Brownis yang ia pandu.

Baca juga: Akrab Bareng Ayu Ting Ting, Pemain ‘Elif’ Ungkap Kerinduannya

Ruben Onsu, Dewi Perssik, dan Wendy Cagur juga tak henti-hentinya menggoda Igun. Mereka sama-sama sepakat, Ayu lebih cocok bersama pria Turki tersebut.

Mulanya Igun hanya terdiam melihat video itu diputar. Sampai dia menemukan cara untuk meredam kekesalannya. Tak lama, Igun pun mengungkap sosok lelaki yang mencium pipi Ayu.

“Boleh gue luruskan. Ini gue udah cek ini orang. Ini tukang makeup artis. Udah gue cari seluk-beluknya. Sampai gue tahu dia lahirnya kapan, kerjaannya apa,” kata Igun dengan wajah seriusnya.

Desainer 37 tahun itu menegaskan dirinya tidak cemburu. Ia yakin Ayu tidak akan secepat itu jatuh hati pada pria tersebut.

Gue nggak cemburu, soalnya belum tentu nyantol,” tambahnya.

Baca juga: Sang Ibunda Dukung Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting

Sementara bukan video itu saja yang menjadi perbincangan. Tapi foto-foto mesra Ayu bersama penyanyi asal Turki, Keremcem juga jadi sasaran.

Lagi-lagi, Igun mencoba untuk menenangkan hatinya, dengan memberi respon versi kepala dingin. Meski begitu, ekspresi Igun tetap menunjukkan ada sesuatu yang sebenarnya ia rasakan.

“Kalau ini ya udah deh namanya dia kerja. Ya mungkin lagunya yang dia bawain lagu romantis,” tutupnya. (*)