Sang Ibunda Dukung Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan Ayu status hubungan teman sekolah anak Ivan Gunawan lamar Ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang bukan rahasia lagi. Banyak yang dibuat penasaran, akan seperti apa kelanjutan hubungan mereka.

Sebagaimana yang bisa dilihat dalam video, yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Mulanya, para awak media menanyakan seputar hubungan Igun dan Ayu.

Keduanya masih terus kontak, meski kini Ayu tengah menjalankan ibadah umrah. Bahkan diakui Igun, setiap hari ia video call dengan Ayu.

Baca juga: Adu Gaya Hijab Ayu Ting Ting vs Via Vallen Saat Ibadah Umrah

Sang bunda, Erna Gunawan yang saat itu digandeng oleh Igun, juga tak luput dari incaran media. Menariknya, teman-teman Erna yang saat itu ada di belakangnya, turut memberi dukungan untuk hubungan Igun dan Ayu.

“Ayu siap-siap ya mau di lamar,” sahut teman-teman Erna dengan kompaknya.

Menanggapi komentar rekannya itu, Erna pun angkat bicara. Singkat namun to the point, Erna mengiyakan hal tersebut. Bahkan menurutnya, Igun telah siap 100% untuk melamar Ayu.

Ya udah, nanti kita lamar Ayu Ting Ting. (Igun) Siap 100%, 500 (persen),” timpal Erna sebelum meninggalkan para awak media.

Baca juga: Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Curi Perhatian

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Erna sempat terciduk berkomentar pada foto Igun dan Ayu. Erna mengungkapkan kegembiraannya, kala melihat potret manis tersebut.

Beragam komentar mewarnai unggahan tersebut. Ada yang menganggapnya gimmick. Ada yang membandingkan Igun dengan bintang India yang sempat dekat dengan Ayu, Shaheer Sheikh. Tapi tak sedikit yang mendukung perjodohan Igun dan Ayu ini.

Pasukan dari mama nya ka igun udh bnyk tuh,tinggal nunggu di lamarπŸ˜‚,” tulis akun @ryn_afrnsyh. “Asik horeeee ga kebayang megahnya pernikahan pasti semua perancang busana pada kumpul mg bener amin yra πŸ™,” sahut akun @runingsih_h. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here