Ibunda Beri Lampu Hijau Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting?

foto-ivan-gunawan-dan-ayu-ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan/Ayu Ting Ting

Menghabiskan waktu dengan orang terkasih, menjadi agenda spesial yang bisa dilakukan di akhir pekan. Inilah yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan pada Minggu (24/3) kemarin.

Pelantun Alamat Palsu itu terlihat menghadiri sebuah acara, bersama desainer kondang tersebut. Keduanya tak lupa membagikan momen manis itu lewat Instagram masing-masing.

Baca juga: Ivan Gunawan Buka-bukaan Soal Skincare Favoritnya

Dalam potret tersebut, Ayu yang memakai dress biru tampak bahagia dan tersenyum lebar. Begitu pula dengan Igun yang duduk di sampingnya. Keduanya tampak mesra.

Bersamalah dengan seseorang yang bangga memilikimu dan tetap di sisimu apapun yang terjadi,” tulis laki-laki 37 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by MEGA SUPER BINTANG (@ivan_gunawan) on

Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Tak ingin kalah, Ayu juga mengunggah foto dari momen yang sama. Dalam potret itu, Igun melingkarkan tangannya di pundak Ayu.

Tak hanya bersama Igun, ada dua temannya yang juga menghadiri acara tersebut.

Senengnya selalu bersama ?? endut yg satu matanya kmn y? Huaahahhahahhaa,” tulis Ayu.

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca juga: Sudut-sudut Unik di Rumah Gisel yang Bergaya Scandinavian

Kemesraan mereka sontak mengalihkan perhatian netizen. Mereka langsung membanjiri unggahan tersebut, dengan berbagai komentar. Salah satunya datang dari ibunda Igun, Erna Gunawan.

Ia seakan memberikan lampu hijau kepada sang putra untuk menjalin kedekatan dengan Ayu. “Ichh seneng deh liat nya…. hayyyuuu lanjut kann,” kata Erna.

Harapan serupa juga diberikan oleh netizen. “Ya Allah segeralah persatukan mrk berdua kepelaminan,” tulis akun @liza.7574. “Semoga kalian berjodoh,” kata akun @nrfy_tku menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here