Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Curi Perhatian

richard kyle pansos jedar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah menikmati liburan di Bali. Tak hanya berdua, El Barack pun ikut dalam keseruan itu. Beberapa momen liburan mereka, diunggah Jedar dan Richard di media sosial masing-masing.

Senyum bahagia ketiganya, selalu terlihat pada setiap foto yang dibagikan. Namun ada satu foto yang diunggah Richard, dan mengundang perhatian. Rupanya foto tersebut dijepret sendiri oleh El Barack yang masih berusia empat tahun.

“? by @alexanderbarackel dia mau fotoin kita ? his eyes through my lens ? jepret…jepret,” tulis Richard melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Baca juga: Surat Penuh Haru dari El Barack untuk Richard Kyle

Tak hanya itu, pose mesra keduanya juga membuat netizen banyak berkomentar. Jedar yang mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna kuning, terlihat sedang berpelukan dengan Richard.

Baca juga: Belum Resmi Menikah, 6 Potret Pasangan Seleb Ini Sudah Bikin Iri!

Dari unggahan tersebut, banyak yang memberi pujian kepada El. Meski masih berusia balita, El sudah bisa memotret dengan hasil yang tidak jelek.

“Nice pic!! Pintar kamu @alexanderbarackel bisa motoin mommy @inijedar and daddy @richo_kyle Good job El..♥♥♥,” tulis akun @ang_nana_ahng. “Nice pic.?great ell ..???,” tulis akun @fee_hardjosuwito.

Namun tak sedikit netizen yang justru mengomentari pose Jedar dan Richard dalam foto tersebut.

“Satu kata, Luar biasa romantic.. ❤️?,” tulis akun @diky_harun12. “Duh nikah aja cepat , krn udah kayak suami istri tuh,” tulis akun @1dhee_arts. “Gila blm nikah aja udah begini poto nya,” tulis akun @ameliacimuy.

“Saya benar-benar melihat @richo_kyle sebagai sosok yang sangat baik untuk El, even @inijedar sudah pasti mencintai richo untuk itu. Bondingnya benar-benar terasa dan benar-benar hangat,” tulis akun @unsocietyplum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here