Nagita Slavina Bikin Geger Setelah Jadi Anggota Blackpink

blackpink-dan-nagita
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina

Ada yang menarik perhatian dari laman Instagram Nagita Slavina, hari ini (23/4). Wajah cantiknya, terlihat dalam satu frame, bersama dengan empat personel Blackpink.

Dalam potret tersebut, Nagita nampak cantik mengenakan baju putih. Jas birunya. hanya dibiarkan tersampir di bagian pundak. Lipstik merah Nagita pun, serasi dengan riasan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

“Wowwwwww ? Personel Baru ??????” tulis Nagita menyertai keterangan foto tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Baca juga: Reaksi Nagita Slavina Ketika Raffi Ahmad Mengajaknya Salat

Unggahan tersebut menjadi ramai seketika. Banyak yang kaget dengan foto kedekatan Gigi dengan empat personel Blackpink. Pasalnya, kini Blackpink menjadi girlband yang sedang naik daun.

Namun rupanya potret tersebut bukanlah foto asli. Gigi mengunggah ulang foto tersebut, dari akun Instagram Ibrahimfkr.co. Kedekatan Gigi dengan Blackpink, hanyalah hasil editan Photoshop.

Baca juga: 6 Inspirasi Gaya Monokrom Ala Lisa Blackpink yang Bisa Ditiru

Meski begitu, banyak yang memuji kecantikan Gigi. Ia dinilai cocok jika menjadi anggota kelima dari Blackpink.

“Cocok bgt,” tulis Luna Maya. “Kq bisa pas Gitu yaaa… Cantikk bgt,” tulis akun @lennyayuw87. “Kebangetan cocoknya,” tulis akun @kristiana_rindar. “Personil blackpink..yang ke 5 ???cantiknya,” tulis akun @riska_makdalena. “Dia paling cantik masaaa hahaah. Maap neng Jennie, tp Jennie kw lebih memesonaku ???,” tulis akun @blurrungmyfocus. “Walaupun editan,,tapi aku sukaa ???,” tulis akun @riiekhaaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here