Reaksi Nagita Slavina Ketika Raffi Ahmad Mengajaknya Salat

0
2829
raffi-nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Raffi Ahmad dikabarkan tengah berproses untuk hijrah. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Ayu Dewi pada Senin (18/3) kemarin, Nagita Slavina menceritakan kelakuan Raffi ketika awal-awal hijrah.

Ibu satu anak tersebut mengaku senang, melihat perubahan dari Raffi. Terlebih artis 32 tahun itu, merupakan orang yang gengsi untuk bercerita mengenai perubahan hidupnya.

“Alhamdulillah gitu. Pertama kali (lihat Raffi hijrah) enggak nangis. Cuma dia orangnya gengsi, Kalau dari dulu dari deket, nikah, tau sendiri kan bu, dia orangnya susah disuruh salat,” ungkap Gigi.

Baca juga: Putuskan Berhijrah, Raffi Ahmad: Terakhir Gue Salat 5 Waktu Pas SD

Ayu Dewi pun membenarkan fakta mengenai Raffi,yang jarang melakukan ibadah salat. “Iya, waktu itu pernah dia salat. Waktu itu gara-gara habis acara sama eike (aku), terus dia lihat setan. Pulang dari situ dia salat kan. Takut dia,” kata Ayu.

Mendengar hal tersebut, Nagita pun teringat akan suaminya yang tiba-tiba mengajaknya salat. Mengingat Raffi termasuk orang yang susah untuk melaksanakan salat.

“Waktu itu di suatu hari yang cerah tiba-tiba ngajak salat. Ashar kalau gak salah. Lagi di rumah ‘Ayo kita salat, ayo udah salat? Mau salat nggak?” jelas Nagita yang menceritakan sambil mempraktikkan ekspresi kagetnya.

“Ternyata dari situ Alhamdulillah ya salat terus. Yaudah deh kita ajakin Irwan waktu itu, ada kajian di rumah kayak gitu. Seneng sih pasti seneng, cuman ya itu sih, aku sempet takut. Ini sebentaran apa enggak sih (niatnya salatnya),” tambah Gigi.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Nagita Slavina Soal Kesetiaan Raffi Ahmad

Melihat kejadian itu, Gigi pun mengaku jika dia kaget dan senang melihat kelakuan Raffi. Ia pun berujar jika ingin tertawa dengan perihal itu.

“Kaget, seneng pasti seneng. Cuman waktu itu ketawa sejujurnya. Lucu aja tiba-tiba. Ya seneng aja, cuma ketawa. Waktu itu aku pikir cuma lewat doang, dia tiba-tiba jadi pengen salat. Tapi ternyata Alhamdulillah ke sininya salat terus,” ungkap Nagita dengan raut bahagia. (*)