6 Inspirasi Gaya Monokrom Ala Lisa Blackpink yang Bisa Ditiru

gaya-lisa-blackpink-4
Foto: Cosmopolitan/Net

Siapa bilang gaya monokrom itu membosankan? Jika dipadupadankan secara tepat, style ini malah akan membuat penampilan terlihat elegan. Gaya Lisa Blackpink ketika mengenakan outfit monokrom, bisa jadi inspirasinya.

Rapper cantik yang satu ini, memang terkenal menyukai berbagai outfit monokrom. Mulai dari pilihan gaya kasual hingga seksi, tak pernah gagal membuatnya terlihat kece. Intip yuk, seperti apa gaya Lisa Blackpink.

1. Rock n roll!

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Ingin tampil layaknya bintang rock n roll? Outfit Lisa yang satu ini bisa dicontek. Jaket kulit dipadankan dengan celana hitam, ditambah tank top atau bralet dengan warna serupa, akan membuat kalian tampil keren.

2. Jaket kotak-kotak oversize 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Pengen hang out di musim hujan? Jaket kotak-kotak oversize, ditambah kaos putih dan celana panjang hitam bisa jadi pilihannya. Tak hanya bisa tampil kece, tapi jaket tersebut akan membuat kalian tetap hangat.

3. Girly 

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Crop top kotak-kotak, dipadankan dengan rok mini hitam dan topi putih membuat penampilan Lisa terlihat girly. Sepatu boots hitam, jadi pelengkapnya. 

4. Santai tapi cool

gaya-lisa-blackpink-2
Foto: Net

Kaos hitam, celana kotak-kotak dan sepatu sneakers, jadi pilihan gaya yang tepat bagi kalian yang ogah ribet. Meski gampang, tapi tetap terlihat cool, bukan?

5. Cocok untuk musim hujan

gaya-lisa-blackpink
Foto: Net

Penyanyi yang terkenal tomboi ini, memang menyukai gaya yang kasual. Lagi-lagi gayanya cocok dikenakan untuk musim hujan. Kaos panjang putih, celana serta beanie hitam, pastinya akan menjagamu dari udara dingin. 

6. Sexy in monochrome

gaya-lisa-blackpink-1
Foto: Cosmopolitan

Dress putih, ditambah outer hitam berenda, membuat penampilan Lisa terlihat seksi. Anting-anting panjang yang dikenakan, membuatnya makin menawan bukan? 

Baca juga: 3 Gaya Hijab Unik Mulan Jameela Otomatis Bikin Speechless

Dari enam gaya Lisa Blackpink tersebut, mana yang jadi favorit kalian? Kasual, rock n roll atau seksi? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here