Maisie Williams Angkat Bicara Soal Adegan Panasnya di Game of Thrones

arya-stark-adegan-panas
Foto: UNHCR/Dok. Instagram Maisie William

Apa yang terlintas dipikiranmu, ketika melihat aksi Maisie Williams pada serial Game of Thrones musim 8 episode 2? Pastinya, hal tersebut di luar dugaan para penggemar GoT. Bagaimana tidak, dalam adegan tersebut Maisie yang berperan sebagai Arya Stark, melakukan adegan panas dengan Gendry.

Seperti diketahui, selama ini Arya Stark dikenal dengan adegan-adegannya yang kerap menampilkan sisi balas dendam. Bahkan di musim awal, Arya hanyalah gadis kecil yang tomboy.

Selain itu, beberapa penggemar menganggap karakter Arya Stark, masih terlalu muda untuk melakukan adegan tersebut. Meskipun usia Maisie sendiri, kini telah menginjak 22 tahun.

Baca juga: Untuk Fans Game of Thrones, Aplikasi Ini Ajarkan Bahasa Valyrian Lho!

Melihat pertumbuhanmu dari episode pertama, dan sudah menganggapmu sebagai adik perempuanku, adegan itu membuatku tak nyaman. Tapi pada saat yang sama, aku sangat bahagia untukmu. Emosimu dimana-mana,” tulis akun @zane.

Aku telah menyaksikan Arya beralih dari seorang gadis kecil, menuju hal tersebut. Hampir rasanya seperti melihat anak mereka menjadi sepenuhnya dewasa dan tidak tau bagaimana mengatasinya,” tulis akun @thottery_bran.

Melihat banyaknya respons dari penggemar, hingga tagar mengenai Arya Stark menjadi trending di Twitter, Maisie pun akhirnya angkat bicara. Ia pun sepertinya akan berpura-pura untuk melakukan kegiatan lain, ketika menontonnya bersama dengan keluarga.

Jika kamu merasa tidak nyaman, ketahuilah bahwa ibuku dan ayah tiriku serta 2 saudara perempuanku dan 4 kakak laki-lakiku mungkin sudah menonton ini juga ahahakillmeehehe,” tulisnya melalui akun Twitter-nya, Selasa (23/4).

Baca juga: Tak Disangka 4 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Korban Bully

Mengetahui cuitan Maisie, tak sedikit pula yang akhirnya mendukung akan keputusannya melakukan adegan tersebut.

Jika masalah orang-orang adalah bahwa ‘Saya menyaksikan dia dari seorang anak dan tumbuh hingga dia berhubungan seks’, saya tidak setuju dengan itu. Hal tersebut tentunya memiliki makna yang sama dengan para ayah yang mengancam pacar putri mereka tanpa alasan. Tolong hentikan!” tulis akun @lovelysophiet.

Aku sebenarnya senang melihat seorang wanita muda mengendalikan keputusan penting! Dia telah tumbuh begitu cepat dan ingin merasa normal! Kami sangat bangga padanya! Juga bangga padamu! kamu sangat berbakat dan menjadi seorang aktris profesional. #AryaStark,” tulis akun @brandonVceron. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here